Sukses

Entertainment

Sempat Diisukan Nyaleg, Aurel Hermansyah Ungkap soal Baliho Raksasa ala Kampanye #PastiSejahtera

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi bahan pembicaraan publik terkait baliho raksasa yang memperlihatkan foto dirinya viral di media sosial. Tak hanya foto, namun pada baliho tersebut juga terdapat kalimat layaknya kampanye 'Pilih Aurel #PastiSejahtera'.

Baliho raksasa tersebut menimbulkan beragam tanggapan dan spekulasi dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang mengira dirinya akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau terjun ke dunia politik.

Dukungan dari sang suami, Atta Halilintar dan sejumlah kerabat terdekatnya juga ikut meramaikan kabar tersebut. Tidak banyak berkomentar, Aurel hanya meminta dukungan dan doa agar programnya berjalan lancar dan akan mengumumkan program tersebut dengan lebih jelas pada 22 Desember 2022.

Tepati Janji

Sesuai dengan janjinya, Aurel pun memberikan klarifikasi dengan meluncurkan baliho baru yang terpampang di kawasan Jakarta. Tidak hanya itu, Aurel juga mendeklarasikan program #PastiSejahtera di akun Instagram pribadinya.

Bukan 'nyaleg', ternyata program #PastiSejahtera yang diusung oleh Aurel Hermansyah merupakan kampanyenya bersama dengan brand skincare Bening’s Indonesia. Terlihat dari unggahan kolaborasi Aurel dan Bening’s Indonesia di Instagram, Aurel menjabarkan maksud dan tujuan dari program #PastiSejahtera bersama Bening’s Indonesia.

"Sesuai dengan janji aku, sekarang aku mau jelasin tentang program #PastiSejahtera. Jadi, aku dan @beningsindonesia pengen membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia buat mewujudkan mimpi-mimpi dengan dapat penghasilan puluhan sampai ratusan juta hanya dengan modal handphone," katanya di unggahan akun Instagram-nya.

Program Spesial

Bening’s Indonesia merupakan brand skincare milik dr. Oky Pratama yang memiliki sistem penjualan berbasis kemitraan. Kemitraan Bening’s Indonesia menawarkan berbagai macam benefit yang menjanjikan seperti pelatihan kemitraan secara berkala, konten promosi gratis setiap harinya, keuntungan hingga Rp100 ribu per paket dan sistem pencatatan khusus untuk para mitra.

Melalui program #PastiSejahtera bersama Aurel Hermansyah ini Bening’s Indonesia mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra dan mewujudkan berbagai mimpinya hanya dengan modal handphone saja. Program #PastiSejahtera ini memberikan peluang usaha berjualan skincare dengan mudah untuk masyarakat.

"Kok bisa sih? Karena Bening’s Indonesia lagi ada program spesial, Join kemitraan dari Rp15.000.000 jadi hanya Rp1.000.000 ajaaa,” sambung Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading