Sukses

Entertainment

Raisa Rilis MV Jangan Cepat Berlalu, Sebuah Pesan untuk Sang Malaikat Kecil

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana merilis music video terbaru di album It's Personal, Jangan Cepat Berlalu. MV ini diluncurkan bertepatan dengan momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022 kemarin.

Lewat klip ini, Raisa ingin menekankan betapa berharganya waktu bagi manusia. Jika waktu kerap digambarkan sebagai sesuatu yang abstrak, Raisa melihat manifestasinya secara nyata dalam diri sang anak, yang akan terus tumbuh dewasa seiring waktu.

“Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina,” ungkap Raisa di tengah proses syuting music video.

Untuk Para Ibu

Perilisan music video Jangan Cepat Berlalu bertepatan dengan Hari Ibu. Raisa ingin mengapresiasi peran semua ibu dengan merilis sebuah video. Ia ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak.

"Selamat hari Ibu, untuk para wanita yang tidak pernah kenal kata ‘menyerah’ untuk mengasihi. Music video Jangan Cepat Berlalu sudah bisa kamu tonton di youtube channel aku. Fun fact… scene2 di music video ini itu inspired dari momen-momen kecil aku bersama Zawi, knowing those little things aren’t going to last forever and will be cherished for the rest of my life," tulis Raisa dalam unggahan Instagram belum lama ini.

 

Klip Sentimental

Raisa bekerja sama dengan MIURA Films untuk penggarpan music videonya kali ini. MIURA sebelumnya dikenal dengan klip sentimental seperti Yura Yunita - Dunia Tipu Tipu dan NOAH - Yang Terdalam. 

Di music video bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat. Bagaimana sosok seorang ibu melahirkan seorang anak. Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi sosok nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu. Di akhir video terdapat real footage Raisa dengan Zalina, anak pertamanya, bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina berbicara ke Raisa. Music video ini bisa ditonton mulai 22 Desember 2022 pukul 10.00 WIB di kanal YouTube raisa6690. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading