Sukses

Entertainment

Cara Unik Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Ucapkan Selamat Natal dari Jepang

Fimela.com, Jakarta Liburan jadi momen yang ditunggu-tunggu Sabrina Chairunnisa. Sebelum menikah ia memang sudah meminta untuk jatah liburan setidaknya sekali setahun pada Deddy Corbuzier.

Belum lama ini keluarga Corbuzier terbang ke London untuk liburan akhir tahun. Setelahnya mereka singgah ke Jepang di momen Natal. Berbagai keseruan diunggah Sabrina melalui media sosial.

Cara mereka liburan di Jepang juga terbilang unik. Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sengaja ngedate di Maid Cafe yang memiliki para waitress yang cantik dan imut.

Ucapan Selamat Natal

Tak hanya pilihan cafenya yang unik, pasangan yang belum genap setahun menikah ini juga mengucapkan selamat Natal dengan cara tak biasa. Mereka membuat video singkat yang sukses mengejutkan banyak orang.

Deddy dan Sabrina berpose lucu dengan salah satu maid, Deddy menopang dagu dengan kedua tangan. Pemandangan tersebut sukses menunjukkan sisi Deddy Corbuzier yang ternyata juga bisa 'kawaii'.

"Happy Xmas from Japan!" tulis Sabrina singkat dalam videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Sukses Menghibur

Video tersebut nyatanya sukses menghibur para netizen. Meski tak semua sepakat dengan hukum mengucapkan selamat Natal, tapi tak mengurangi banyaknya warganet yang menjunjung toleransi.

Keluarga Deddy sendiri menerapkan toleransi tersebut. Diketahui saat Deddy memutuskan muallaf, Azka masih menganut agama lamanya. Mereka tetap rukun dan tak ada masalah mengenai agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading