Sukses

Entertainment

6 Potret Azka Anak Nikita Mirzani Saat Diajak Billy Syahputra Main Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Saat Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Serang karena dugaan pencemaran nama baik. Namun siapa yang menyangka jika video yang memperlihatkan kondisi buah hatinya malah viral di media sosial. 

Pada video tersebut tampak anak Nikita Mirzani, Azka sedang duduk di pinggir lapangan diajak main sepak bola oleh Billy Syahputra. Banyak yang khawatir dengan Azkara lantaran Nikita Mirzani berada di tahanan. Lantas seperti apa potret Azka saat diajak Billy Syahputra main sepak bola? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Walaupun masih kecil, akan tetapi Zaka bisa menjalani kesahariannya. Banyak netizen yang merasa kasihan lantaran sang ibu sudah ditahan hampir dua bulan.

Dalam video yang beredar, tampak Azka sedang duduk di pinggir lapangan. Billy Syahputra pun sengaja mengajak Azka untuk ikut bermain sepak bola.

Saat melihat Azka duduk di pinggir lapangan, Billy pun mengajaknya untuk bermain sepak bola.

Tak hanya diajak bermain, Azka juga dikenalkan dengan tim sepak bola yang diisi oleh para artis Indoensia.

Seperti diketahui, Azka sangat suka dengan olahraga sepak bola. Tidak heran jika Azka tampak lincah saat bermain sepak bola dengan Billy Syahputra.

Setelah perselisihan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani pada 2020, hubunga keduanya makin membaik. Sikap Billy yang mengajak Azka bermain sepak bola pun dipuji oleh netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading