Sukses

Entertainment

Fans Kuatkan Citra Kirana Usai Rumor Video Syur yang Seret Nama Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya kembali jadi sorotan di dunia maya. Nama suami Citra Kirana ini terseret seiring beredarnya video syur seorang pria yang disebut-sebut mirip dengan sang pemain sinetron.

Hal itu bermula dari Twitter, yang kemudian ramai jadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Rezky, sehingga netter hanya bisa berasumsi.

Namun pihak yang dirasa paling kasihan dari rumor ini tak lain adalah Citra Kirana. Ia lagi-lagi harus mendengar isu tentang suaminya, setelah kasus Rezky dengan mantan pacar yang sudah punya anak.

Unggahan Citra

Selagi kasus ini mengundang perhatian netizen, Citra Kirana justru mengunggah foto terbaru bareng suami. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa hitam dengan gaya yang fashionable.

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu tak menulis banyak kata dalam caption. Namun ia mengekspresikannya dengan emoji tangan membentuk hati sebagai dukungan untuk suami.

Rezky Adhitya muncul di kolom komentar dan mengucapkan kata cint a. "I Love u," tulisnya. 

Dikuatkan Netter

Citra Kirana juga mendapat dukungan dari netizen di tengah rumor tentang suaminay tersebut. Belum lama kasus tentang mantan pacar dan anaknya, kini ia dihadapkan lagi dengan kabar tak sedap dalam hidupnya.

"Kasian Citra😢,Ga semua Wanita sekuat itu,pernikahanya d bayang2in masalalu suaminya," tulis salah satu netter. "Pahala apa yang masky buat sampe punya istri sehebat dan sekuat ka citra, pasti Tuhan sudah atur semua. Tuhan percaya masky dan ka citra adalah orang-orang pilihan 🙌," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading