Sukses

Entertainment

Bicara Soal Hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Minta Jangan Libatkan Anak

Fimela.com, Jakarta Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti menjadi sorotan publik usai keduanya dikabarkan menjalin asmara. Terlait hal tersebut, mantan istri Ijonk, Dhena Devanka meyebut dirinya mendukung apapun yang dilakukan Jonathan Frizzy.

Seiring dengan dukungan yang ia berikan, Dhena pun berharap kedepannya Ijonk juga bisa memberikan hal sama seperti dirinya. "Saya support kok dengan siapa pun pilihannya. Tapi, dia harus support saya, kebahagiaan saya untuk anak-anak, itu aja," katany dikutip dari laman Liputan6, Selasa (27/12/2022).

Dalam kesempatan itu Dhena Devanka pun menyinggung soal dugaannya, bahwa Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memang memiliki hubungan spesial. "Akhirnya yang selama ini disembunyikan oleh dia, akhirnya nyata apa adanya," ucapnya.

Bantah Tuduhan

Lebih lanjut, seiring dengan Ijonk dan Ririn yang mulai terang-terangan menunjukkan hubungan, Dhena pun menunjukkan kebenaran dari tuduhan yang ditujukkan padanya.

"Jadi segala tuduhan mengenai saya istri yang cemburuan dan segala macam, akhirnya teman-teman bisa menjawab sendiri," katanya.

Jangan Libatkan Anak-Anak

Selain berharap Ijonk segera menyelesaikan perceraian dengan dirinya, Dhena juga meminta agar mantan suaminya itu tidak memaksakan anak-anaknya untuk segera mengenal kekasih barunya.

"Tolong jangan ikut campuri anak-anak ke dalam hubungan mereka. Silakan mereka hubungannya diperkuat lagi. Kalau jodohnya sama dia (Ririn) saya mau bilang apa," tuturnya.

"Tapi jangan memaksakan anak-anak harus seinstan itu menerima (kekasih barunya). Kasih waktu dulu lah buat anak-anak karena mereka mentalnya juga belum siap ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading