Sukses

Entertainment

Bermula dari Pidato di APAN Star Awards, Song Joong Ki Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Katy Louise Saunders

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dikonfirmasi jika ia sudah mempunyai kekasih baru, akan tetapi hal tersebut tak membuat netizen untuk berhenti berspekulasi. Sejumlah rumor yang beredar menyebut jika kekasih pemain film Descendants of the Sun itu adalah mantan aktris Inggris, Katy Louise Saunders.

Korea Herlad Pop mengabarkan jika perbincangan penggemar di internet soal kekasih baru Song Joong Ki terus memanas setelah agensi mengonfirmasi sudah mempunyai kekasih. "Beberapa netizen mengklaim bahwa pacar Song Joong-ki adalah Katy Louise Saunders, yang pernah menjadi seorang aktris," tulis Korea Herlad Pop. 

Tak hanya itu saja, banyak rumor yang bermuculan mulai dari rencana pernikahan hingga isu soal kehamilan. Walaupun begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Song Joong Ki tentang berbagai rumor soal kebenaran identitas kekasih dari pria kelahiran 19 September 1985 itu.

Pidato

Dilansir dari Allkpop, spekulasi itu muncul bermula dari pidato Song Joong Ki ketika menerima Piala Daesang di APAN Star Awards, September 2022 lalu. Pada pidato tersebut, Song Joong Ki mengucapkan terimasih ke beberapa nama termasuk Katy. “Katy, Narla, Maya, Antes,” ujar Song Joong Ki ketika berpidato. 

Jika dilihat dari postingan Faceboook pada 2014 silam,  Maya dan Antes merupakan nama anjing miliknya. Ketika ditanya soal kabar tersebut, agensi dari Song Joong Ki menolak untuk memberikan komentar soal identitas kekasih Song Joong Ki.

Profil Katy Louise Saunders

Jika melihat dari IMDB, Katy Louise Saunders merupakan perempuan kelahiran London, 21 Juli 1984. Perempuan cantik ini pernah terlibat dalam sejumlah program televisi dan film. Katy pernah bermain dalam film A Scandalous Journey saat umurnya masih 18 tahun, The Lizzie McGuire Movie, Los Borgia, dan Thrid Person.

Akan tetapi sejak Third Persen, Katy jadi jarang muncul di layar kaca dan layar lebar. Terakhir Katy bermain dalam film Welcome Home.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading