Sukses

Entertainment

Tayang 29 Desember, Tiket Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Sukses film KKN di Desa Penari yang sudah sukses di pasaran dan mencatatkan rekor fenomenal dengan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, sepertinya akn diikuti oleh versi panjangnya yang lebih lengkap dari segi cerita.

Sebagaimana diketahui, jumlah penonton film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, serta Aghniny Haque ini mencapai lebih dari 9 juta. Dan versi panjangnya yaitu KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni dipastikan tayang di bioskop mulai Kamis, 29 Desember 2022 mendatang.

Antusiasme penonton pun sudah mulai tampak jelang pemutaran film. Meski baru akan tayang beberapa hari lagi, sejumlah bioskop yang menayangkan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sudah diserbu penggemarnya.

 

Fakta tersebut disampaikan oleh CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN, Manoj Punjabi melalui unggahannya di Instagram membagikan kabar bahwa tiket film horor dari utas di Twitter Simpleman itu, di beberapa kota sudah terjual habis.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tulis Manoj Punjabi di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Akan Ada Kejutan

Film horor versi panjang ini dijanjikan bakal berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit. Karena adanya penambahan adegan tersebut, dipastikan ada sesuatu yang menarik dan akan memberi kejutan di akhir film tersebut.

"Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh," tuturnya.

Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru. "Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," sambung Manoj Punjabi.

Permintaan Fans

Manoj Punjabi dalam keterangannya juga menambahkan bahwa film KKN di Desa Penari versi panjang ini bukan hanya sekadar 'extended'. Namun, ada potensi yang menurutnya sayang untuk dibuang begitu saja. Ia juga mengatakan bahwa film KKN versi anyar ini adalah permintaan penggemar.

"Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan," pungkas Manoj Punjabi.

Diketahui dalam penayangan film ini, cerita Sewu Dino juga akan tayang selama 12 menit di akhir film KKN. Jadi bagi para penonton KKN, kalian tidak hanya akan bertemu Badarawuhi, tapi juga akan menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari Sewu Dino.

Film Sewu Dino disutradarai Kimo Stamboel, dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading