Sukses

Entertainment

Lama Bergabung, Jenita Janet Bersyukur Esteh Indonesia Buka Gerai ke-1000

Fimela.com, Jakarta Pedangdut sekaligus salah satu owner Esteh Indonesia, Jenita Janet turut hadir di acara pembukaan gerai Esteh Indonesia (kebun) yang ke-1000 di Mal Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022). Tak sendiri, yang pasti saat itu dia ditemani suami tercinta, Danu Sofwan. 

Jenita Janet mengaku tidak menyangka bisnisnya itu bisa memiliki cabang yang begitu banyak. Di satu sisi, dia bersyukur dengan berkembang pesatnya Esteh Indonesia.

"Alhamdulillah ini mungkin sudah qadarallah pas seribu outletnya pas dapatnya di sini, di dalam mall yang kita tahu bahwa ini area makanan minuman, dan ternyata banyak juga yang datang ke sini. Intinya kita banyak banyak bersyukur kita banyak banyak terima kasih juga untuk kepercayaannya," kata Jenita Janet.

 

Diajak Suami untuk Gabung

Selanjutnya, Jenita Janet menceritakan momen saat dirinya pertama kali mendapat tawaran untuk bergabung bisnis Esteh Indonesia itu. Dia mengatakan bisnisnya ini bermula dari suaminya. 

"Iya betul, Janet masuk di alhamdulillah sudah 300 cabang, pada saat itu suami yang mengenalkan Janet dengan Esteh Indonesia mereka temen temen bisnis yang kayak teman karena memang seumuran, banyak membuka pandangan Janet tentang dunia entrepreuneur ya," ujarnya.

"Ternyata gak mudah untuk bisa jadi entrepreuneur yang lebih baik itu, kalau dulu kita ngerasa jadi entrepreuneur ribet susah segala macam. Ternyata beda jualan dan berbisnis," pungkasnya

Tentang Esteh Indonesia

Selain Jenita Janet, acara pembukaan outlet ke 1.000 itu juga turut dihadiri oleh para direksi PT. Esteh Indonesia yakni Haidhar Wurjanto selaku CEO, Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Edwin Widya Perdana selaku COO.

"Kami banyak berterima kasih kepada seluruh mitra yang sudah mempercayakan Esteh indonesia sebagai usaha yang digelutinya, kami akan selalu berusaha agar bisa selalu menunjang lingkungan belajar untuk entrepreneur dan intrapreneur yang bermanfaat untuk para mitra," kata Haidhar 

"Adapun visi dan misi kami juga bisa terwujud karena banyaknya dukungan dan support dari para #WargaEsteh," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading