Sukses

Entertainment

Pose Seksi di Atas Ranjang, Shandy Aulia Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia terbilang sering membagikan aktifitas kesehariannya di sosial media. Yang terbaru, ia membuat warganet heboh ketika mengunggah satu foto ketika dirinya sedang berpose di atas kasur dengan wajah yang baru bangun tidur.

Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak itu hanya menuliskan caption singkat. Entah apa yang dimaksud, Shandy Aulia menyiratkan jika foto tersebut berkaitan dengan sesuatu yang terjadi di bulan Desember ini.

"Something about desember," tulis Shandy Aulia sambil menyematkan lambang hati.

Penampilannya Curi Perhatian

Yang kemudian menjadi ramai perbincangan warganet bukanlah yang berkaitan dengan caption yang dibuat, melainkan foto yang diunggah. Dalam foto tersebut, Shandy Aulia memperlihatkan wajah tanpa make up seperti orang yang sedang bangun tidur.

Tak hanya itu, foto tersebut juga terlihat cukup meng-ekspose bagian tubuhnya yang dibalut dengan selimut warna putih. Sambil merebahkan badannya di atas kasur, Shandy Aulia menatap tajam ke kamera dengan raut wajah yang menggoda.

Pujian Warganet

Tak pelak, unggahan Shandy Aulia itu ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji penampilan Shandy Aulia saat bangun tidur, bahkan beberapa diantaranya menilai jika perempuan 35 tahun itu selalu awet muda.

"Astaga cakep amad sis. Semoga aku jg bisa begini aminn," tulis salah satu warganet. "Bangun tidur cantik bgtttt, lah gw bangun tidur muka berminyak, ada kerak bekas iler, belek dmn," tulis yang lainnya. "Baru bangun tidur aja cantik...gmna kalo udh mandi, make-up'n,, tambah Cantik," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading