Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Rayakan Ulang Tahun, Erina Berikan Ucapan dan Doa Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pada 25 Desember Kaesang Pangarep baru saja merayakan hari kelahirannya. Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan hadirnya sang istri, Erina Sofia Gudono yang baru saja ia nikahi. 

Pada momen tersebut, Erina Gudono memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya. Ucapan tersebut ia bagikan melalui postingan Instagramnya. 

“Selamat ulang tahun suamiku Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa,” tulis Erina Sofia Gudono.

Tidak Bisa Memberi Hadiah

Erina juga mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak mau apa-apa dari dirinya dan ia juga tidak bisa memberikan hadiah yang setimpal. Perempuan 26 tahun ini hanya bisa memanjatkan doa untuk sang suami dan kebahagiaan rumah tangga mereka.

“Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa,” tulis Erina.

Jalan-Jalan

Erina Gudono juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun Kaesang yang kini sudah berstatus sebagai suaminya. Sebagai penutup postingan tersebut, perempuan cantik itu juga mengajak followersnya untuk memberikan ucapan untuk sang suami.

“Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami. Yuk kasih ucapan buat Mas Kaesang,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading