Sukses

Entertainment

Punya Suara dan Wajah Cantik, Reyza Curi Hati Anang di Audisi Indonesian Idol 2023

Fimela.com, Jakarta Bakat-bakat baru di dunia tarik suara siap kembali unjuk gigi di Indonesian Idol XII. Kompetisi menyanyi ini baru memasuki tahap audisi dengan para juri yang memberi penilaian.

Untuk lineup juri sendiri ada sedikit perubahan dengan masuknya David Bayu di kursi juri. Selain itu masih ada nama-nama lain yang sudah familiar seperti Maia Estianty, Rossa, BCL, Judika, dan Anang Hermansyah.

Dari beberapa video audisi, muncul satu nama yang meraih atensi yang luar biasa. Ia adalah seorang mahasiswi kedokteran bernama Bunga Reyza, yang sanggup membuat hati Anang klepek-klepek. 

Suara Khas

Reyza memasuki ruang audisi dengan pembawaan yang cukup tenang. Setelah menyapa juri dan sejenak berkenalan, ia melantunkan suara indah dengan lagu Adele, Don't You Remember.

Peserta 20 tahun ini memiliki warna suara yang khas. Range vokal yang ia punya juga terbilang luas, mampu jangkau nada tinggi, tapi juga tak kagok menghadapi nada rendah. Yang paling membuat juri jatuh hati, karakter serak sekaligus lembut yang ia punya.

Anang Tergoda

Setelah membawakan lagu Adele penuh, Reyza kembali memukau juri, kali ini dengan pilihan lagu tak biasa. Ia melantunkan lagu Sesuatu yang dipopulerkan Syahrini dengan begitu merdu. Anang Hermansyah tak malu lagi mengungkap kekagumannya.

"Kenapa aku baru kenal kamu sekarang ya, kok nggak dari dulu," ucapnya. Anang pun ditantang duet oleh para juri dengan Bunga Reyza. Mereka nyanyi reff Jangan Memilih Aku secara duet dan sukses menghibur para juri. 

Video audisi Bunga Reyza mendulang jutaan views dalam waktu sekitar sepekan. Penonton juga menyukai Reyza, tak hanya karena cantik tapi juga suara yang ciamik. Mampukah ia jadi salah satu calon juara?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading