Sukses

Entertainment

Unggah Momen Rayakan Natal, Nafa Urbach Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach melewati momen Natal tahun ini bersama sang buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Tak hanya bersama Mikhaela saja, perempuan yang akrab disapa Nafa ini juga merayakan Natal bersama mantan suaminya, Zack Lee. 

Meskipun sudah bercerai lima tahun lalu, Nafa Urbach dan Zack Lee tampak masih menjalin hubungan yang baik. Hal tersebut terlihat dari potingan foto yang ada di akun Instagram milik Nafa. Pada postingan foto tersebut, Mikhaela tampak berada di tengah-tengah Nafa dan Zack Lee. 

"Kita berusaha semampu dan sekuat kita untuk menjadi yang terbaik buat Mikha, kalau belum sekuat tenaga berarti belum mampu karena yang namanya sekuat tenaga dan kerja sama yang baik pasti akan jadi mampu," tulis Nafa Urbach.

Permintaan Maaf

Nafa Urbach juga mengucapkan permintaan maaf kepada Mikhaela lantaran sejak kecil ia sudah merasakan efek perceraian dari kedua orangtuanya. "Mikha maafin Mami dan daddy yah, kalau kita berdua masih banyak kekurangan," kata Nafa. 

Perempuan cantik kelahiran 15 Juni 1980 ini menyebut Mikhaela termasuk anak yang pengertian dengan kondisi kedua orangtuanya. "Tapi Mami percaya Mikha anak yang begitu punya pengertian seluas samudera yang tidak banya pegangan ke satu saja tapi pegangan ke kita berdua no matter what!" lanjutnya.

Harapan

Nafa Urbach juga berharap agar sang buah hati untuk tetap kompak sebagai anak dan orangtua. “Sedih susah senang hrus tetep seirama ya nakk … Love u mik mok #perpisahanbukanalasan #sendiritetepbisahappy," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading