Sukses

Entertainment

Potret 11 Istri Pesinetron Keseharian tanpa Makeup, Ada yang Tetap Pede Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Tampil selalu menawan merupakan keinginan banyak perempuan. Tak heran ketika banyak dari mereka yang rela menggelontorkan rupiah demi bisa tampil cantik. Dengan perawatan yang baik, maka akan didapatkan wajah yang cantik meski tanpa makeup.

Tak hanya kalangan artis, beberapa orang biasa pun kerap memilih perawatan yang terbaik. Seperti istri-istri para artis yang terlihat sangat memesona meskipun tanpa penggunaan makeup. Akhirnya, mereka pun menjadi sorotan banyak orang.

Berikut beberapa istri pesinetron yang memiliki kecantikan alami tanpa makeup. Mereka pun tak malu untuk memamerkan paras mereka di media sosial. Siapa saja? Mari kita simak.

Lesti Kejora

Pedangdut yang juga merupakan istri dari pesinetron, Lesti Kejora pernah mengunggah parasnya tanpa makeup alias bareface. Istri Rizky Billar ini terlihat begitu glowing dengan kulit yang terkesan alami.

Putri Anne

Putri Anne selalu percaya diri dengan penampilannya yang natural atau juga minim menggunakan makeup. Banyak yang mengatakan bahwa penampilan istri Arya Saloka ini tetap cantik meski tanpa riasan.

Angbeen Rishi

Angbeen Rishi merupakan istri Fadhly Fairuz. Ia yang memiliki kecantikan alami tetap terlihat sisi cantiknya meski tampil tanpa riasan. Kulitnya terlihat sehat dan glowing.

Glenca Chysara

Istri Rendi Jhon, Glenca Chysara bisa tampil selalu cantik meski tanpa makeup. Karenanya, kecantikannya seolah tak ada perubahan meski ia tampil dengan makeup maupun tidak.

Franda

Franda yang merupakan istri dari aktor Samuel Zylgwyn juga tetap cantik meski tanpa riasan. Franda yang sudah dikaruniai 2 anak, masih tetap terlihat cantik dan awet muda.

Felicya Angelista

Begini penampilan istri Caesar Hito terlihat cantik saat sedang mempersiapkan persalinan keduanya. Felicya Angelista terlihat memukau mesti tanpa riasan.

Fairuz A Rafiq

Kerap menjalani perawatan yang terbaik pada wajahnya, Fairuz A Rafiq pun mendapatkan hasilnya. Meski tanpa makeup, wajah istri Sonny Septian tetap glowing.

Lidi Brugman

Istri Lucky Perdana, Lidi Brugman juga terlihat cantik dengan kulit yang mulus dan glowing. Tampil alami tanpa menggunakan makeup tetap memperlihatkan dirinya yang memesona.

Irish Bella

Jerawat memang bisa menyerang siapa saja. Bahkan bagi mereka yang telah menjaga kebersihan dan melakukan perawatan. Seperti Irish Bella. Namun, ia tetap percaya diri dengan wajahnya yang berjerawat dan pori-pori besar. Pun demikian, tanpa makeup, istri dari aktor Ammar Zoni masih tetap cantik.

Meiza Aulia Coritha

Meiza Aulia Coritha istri Eza Gionino selalu tampil dengan riasan natural. Meski demikian, parasnya tanpa riasan tetap terlihat cantik menawan.

Anne Kurniasih

Selanjutnya ada Anne Kurnasih sosok istri dari Teddy Syach yang terlihat natural di keseharian. Ia juga memiliki kecantikan alami yang tak perlu menggunakan makeup untuk tampil cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading