Sukses

Entertainment

Kata Tata Janeta Soal Kamar Tidurnya yang Disebut Mirip Kosan, Netizen Akhirnya Paham

Fimela.com, Jakarta Indah dan sempurna, dua hal tersebut begitu lekat dalam kehidupan selebriti. Baru-baru ini penyanyi Tata Janeeta pun menjadi sorotan lantaran kasur di kamar tidurnya tak memakai ranjang dan wallpaper-nya terlihat sobek.

Di media sosial netizen pun ramai menyebut kamar Tata seperti kosan dan istri Brotoseno itu dengan senang hati menjelaskan alasannya.

"Jadi ranjangnya itu dicopot karena Erlangga itu kan lagi senang naik turun dan dia tuh bobonya motah, jadi takut jatuh, makanya ranjangnya aku copotin," jelas Tata Janeeta lewat akun TikTok, menjelaskan bahwa perubahan kondisi kamanya dilakukan demi keamanan anak bungsunya.

 

Wallpaper Sobek

Lebih lanjut Tata juga menyebut wallpaper kamarnya yang sobek juga karena ulah putranya yang kini sedang dalam masa serba ingin tahu.

"Memang bener sih terkelupas. Ya karena Erlangga lagi seneng meletek-meletekin yang ada di depannya. Jadi ini kan kertas yah, dia keletekin semuanya gitu ya Allah," jelasnya.

 

Kata Netizen

Setelah mengetahui alasan di balik kondisi kamar Tata Janeeta, netizen pun mengerti dan merasa memiliki pengalaman yang sama, saat memiliki anak yang sedang aktif-aktifnya dan serba ingin tahu.

"Yang punya anak kecil lagi aktif-aktifnya pasti ngerti kondisi mba Tata," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading