Sukses

Entertainment

Baru Ikuti Tren AI Avatar, Kecantikan Dinda Kirana Tuai Kekaguman

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Dinda Kirana baru saja memamerkan hasil dirinya mengikuti trend yang sempat ramai di kalangan netizen dan selebriti, AI Avatar. Saat orang-orang sudah mulai jarang mengupload hal ini, giliran Dinda yang unjuk gigi. 

Foto-foto tersebut diunggah Dinda di akun Instagramnya pada 27 Desember 2022 kemarin. Ia memajang total 10 foto yang direkayasa dari foto selfie sang aktris spesialis sinetron ini.

"Baru mood posting. Hehe," tulis Dinda Kirana terkait unggahannya tersebut. Hasilnya pun sangat jauh dari kata mengecewakan.

Aura Sang Dewi

Foto-foto rekayasa AI tersebut tampak sangat mengagumkan. Dinda dipotretkan dalam beberapa tema, mulai dari yang kartun banget, jadi tuan puteri, hingga tampak seperti dewi.

Wajah bintang sinetron Kepompong ini pun masih terlihat sangat muda dan menawan. Banyak yang terkesima melihat wajah Dinda dengan avatar-avatar yang memanjakan mata.

Komentar Netizen

Ungkapan kekaguman datang dari para netizen setelah melihat 10 foto Dinda versi avatar yang sangat cantik. Pada dasarnya wajah asli Dinda Kirana memang sudah cantik, jadi mereka sudah merasa ini takkan gagal.

"Aku tidak melihat kegagalan ❤️," tulis salah satu netter di kolom komentar. "Emang kalo org moodyan itu agak lain ya. Cantik nya diatas rata2 😄 semangat terus shooting nya jaga kesehatan dan sll kasih akting yang bagus ya dinki," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading