Sukses

Entertainment

7 Film Teratas di Netflix untuk Temani Libur Akhir Tahun, Keseruannya Jadi Favorit Dunia

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun menjadi momen yang begitu dinantikan. Ya, selain digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, Anda bisa memanfaatkan libur akhir tahun 2022 ini dengan menyaksikan beragam judul film, dengan beragam cerita dan keseruan berbeda.

Di bulan Desember 2022 ini pun ada begitu banyak judul film baru yang keseruannya tak boleh Anda lewatkan. Mulai dari thriller, romansa yang membuat berdebar, hingga komedi yang mengocok perut hadir untuk Anda.

Menemani akhir tahun, berikut ini adalah deretan judul film populer yang menempati posisi teratas di Netflix untuk Anda saksikan dipergantian tahun 2022.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery mengikuti perjalanan sang detektif ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dunia seperti Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista, Glass Onion: A Knives Out Mystery pun jadi salah satu tontonan paling populer di jagad Netflix akhir pekan ini.

The Big 4

Film lokal yang kini tengah menjadi tontonan favorit dunia karya Timo Tjahjanto ini menghadirkan berbagai aksi seru dengan sentuhan komedi yang menghibur.

The Big 4 bercerita seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya. Dalam prosesnya ia menemukan jati diri sang ayah yang sesunggunya yaitu pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Bullet Train

Dibintangi Brad Pitt dan deretan aktor populer dunia, Bullet Train menghadirkan kisah lima pembunuh yang menaiki kereta peluru Jepang menuju Kyoto. Mereka kemudian menemukan bahwa misi terpisah yang mereka jalani ternyata saling berkaitan.

Uncharted

Dibintangi Tom Holland, Mark Wahlberg, Antonio Banderas dan aktor kenamaan lainnya, Uncharted bercerita tentang pemburu harta karun jalanan yang cerdas dan mentornya yang siap menghadapu petualangan berbahaya di seluruh dunia untuk menemukan emas Magellan yang hilang.

Guillermo Del Toro's Pinocchio

Kisah klasik boneka kayu laki-laki Pinocchio hadir dalam petualangan penuh keajaiban yang melampaui berbagai dunia dan mengungkap kekuatan cinta yang memberi kehidupan. Dalam sentuhan Sutradara pemenang Piala Oscar, Guillermo del Toro, dan legenda stop-motion pemenang penghargaan, Mark Gustafson, film ini menjadi salah satu tontonan yang tak boleh Anda lewatkan.

Sayap-Sayap Patah

Kala kekerasan pecah di sebuah pusat tahanan, seorang petugas polisi bertempur melawan para tahanan bersenjata saat istrinya bersalin tanpanya. Terinspirasi kisah nyata, Sayap-Sayap Patah dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Troll

Film yang tayang di Netflix mulai 1 Desember 2022 ini berkisah tentang sosok raksasa yang terbangun setelah terperangkap selama seribu tahun. Makhluk yang ada dalam cerita rakyat Norwegia ini pun pun melangkah dengan cepat menuju ibu kota dan menghancurkan segala yang dilewatinya. Lalu bagaimana menghentikan makluk raksasa ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading