Sukses

Entertainment

Melihat Circle Pertemanan Maia Estianty, Ada Bersama Istri Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty pun langsung mendapatkan kemewahan yang langsung melekat kepadanya. Wajar saja, karena sang suami menjabat sebagai CEO sekaligus Presiden Direktur di Time Internasional.

Biasa terlihat dari akun Instagram miliknya, Maia Estianty kerap memamerkan foto-foto ketika dirinya bersama suami melanglang buana, terbang ke berbagai negara menemani suaminya bekerja. Mantan istri Ahmad Dhani itu memang kerap plesiran ke banyak negara.

Selain biasa diajak menemani Irwan Mussry, Maia Estianty pun akhirnya memiliki circle sebagai istri dari seorang pengusaha papan atas tanah air. Maia kerap berada di lingkaran orang-orang kaya juga konglomerat Indonesia.

Pertemanan Papan Atas

Dalam unggahan terbarunya, Maia Estianty memperlihatkan ketika dirinya tengah bersama beberapa orang, termasuk konglomerat Indonesia. Salah satu teman konglomerat Maia itu adalah tante Nia Ramadhani, Gaby Bakrie.

Gaby Bakrie sendiri merupakan istri dari adik Aburizal Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie. Tampak selain teman konglomeratnya, Maia juga bersama teman-temannya yang seorang musisi, sosialita, juga pengusaha.

"About last night… Happy face…. Thank you fotonya @gabybakrie," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Sosok Gaby Bakrie

Gaby Bakrie merupakan istri dari Indra Bakrie juga merupakan pengusaha dan konglomerat. Sebelum menikah ia menggunakan nama Gaby Dianne Djorghi. Dilansir dari beberapa sumber, Gaby dulunya merupakan model papan atas tahun 80-an.

Ibunya merupakan desainer ternama bernama Marrthi Djorghi. Dalam foto yang diunggah Maia, Gaby terlihat sangat akrab dengan ibunda Al, El, dan Dul tersebut. Gaby tak ragu memeluk erat Maia saat berfoto bersama.

Dalam foto itu, keduanya juga terlihat sangat cantik seraya memakai dress ala sosialita. "Selalu suka cara berpakaian Bunda May, tertutup, sopan tapi badai....lop u bunda," papar akun bernama ddharyati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading