Sukses

Entertainment

Potret 8 Kue Pernikahan Artis Berbentuk ala Istana Negeri Dongeng, Megah Banget

Fimela.com, Jakarta Pernikahan di kalangan artis memang kerap menjadi perhatian publik. Hal itu dikarenakan pernikahan kalangan selebriti tersebut biasanya digelar dengan sangat mewah dengan segala pernak-perniknya yang juga megah.

Salah satu yang termasuk menjadi perhatian adalah kue pernikahan. Tentu saja ada yang memilih kue pernikahan yang istimewa namun dengan bentuk biasa. Namun, ada pula yang memilih kue pernikahan berbentuk layaknya istana negeri dongeng.

Berikut adalah kue pernikahan artis yang berbentuk istana yang sangat megah. Kue pernikahan tersebut sangat tinggi dan besar, melebihi ukuran tubuh manusia.

Chelsea Olivia

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak sangat mewah dengan adanya kue berbentuk istana atau gereja katedral. Warna putih mendominasi kue yang menjulang tinggi tersebut.

Ria Ricis

Berdiri tegak seperti istana, kue pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan begitu mewah dan megah. Wedding cake yang dikelilingi bunga tersebut bernuansa biru tua, putih dan emas, mengusung tema ala negeri dongeng.

Rachel Vennya

Kue pernikahan Rachel Vennya berbentuk kastil di negeri dongeng. Kue mewah ini diletakkan di sisi kiri pelaminan. Seperti yang lainnya, penampakan kue tersebut sukses mencuri perhatian para tamu.

Aurel Hermansyah

Wedding cake pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat sangat mewah. Di depan kue berbentuk kastil ini, terdapat miniatur Atta dan Aurel dalam balutan busana adat Minang persis dengan busana yang keduanya kenakan saat menikah.

Momo Geisha

Momo Geisha juga memilih kue pernikahan seperti sebuah bangunan istana dalam negeri dongeng. Ia memilih warna putih sebagai kue pernikahan. Terlihat detail kuenya yang begitu cantik dan megah.

Sandra Dewi

Kue pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga sangat elegan dan mewah. Kue ini dihiasi dengan beragam pernak-pernik lucu bertema Disney. Ini merupakan kue pernikahan yang diimpikan oleh Sandra Dewi.

Ryana Dea

Kue pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi mengusung konsep tema princess dan negeri dongeng. Tentunya tak kalah megah dari lainnya. Terlihat, miniatur keduanya yang mirip mengenakan gaun dan setelan kemeja.

Jessica Vania

Mantan personel JKT 48, Jessica Vania menikah dengan drummer Echa Soemantri pada 3 April 2019 lalu. Wedding cake mereka pun langsung mencuri perhatian dengan bentuknya yang cantik mirip istana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading