Sukses

Entertainment

Doa Tulus 8 Artis untuk Indra Bekti, Berharap Lekas Sembuh Sampai Ada yang Nangis

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dikabarkan menderita pendarahan otak setelah dirinya pingsan saat masih menjalani siaran di sebuah radio. Kabar ini sangat mengejutkan bagi beberapa temannya, karena selama ini Indra Bekti tak diketahui sehat-sehat saja.

Seperti diketahui dari sang manajer, Roy yang dihubungi awak media, ia mengatakan bahwa Indra pingsan di toilet. Sebelumnya suami Aldilla Jelita tersebut ijin ke toilet saat siaran, namun lama tak kembali. Ternyata, Indra dalam keadaan pingsan di toilet.

"Iya ada (Pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada Pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," kata Roy.

Berikut beberapa artis yang memiliki hubungan dekat dengan Indra Bekti dan memberikan doa tulusnya untuk kesembuhan sang presenter. Siapa saja? Mari kita simak.

Ivan Gunawan

Mendengar kabar Indra Bekti yang dirawat intensif karena pendarahan otak, Ivan Gunawan pun mengucapkan kalimat yang penuh haru. Ia juga berharap sahabatnya itu bisa lekas sembuh seperti sedia kala.

"Sayang hari ini km ulang tahun ❤️❤️ panjang kan lah umur sahabatku YA ALLAH , sehatkan lah Jiwa & raga nya .. die enerjik selalu ceria ... kembalikan Please .. please ... please bantu doa temen temen semua Agar dia bisa cepet pulih," tutur Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan.

Kristina

Pedangdut senior, Kristina juga memberikan doa tulusnya untuk Indra Bekti. "Bismillah semangat sehat selalu ya sobatku yang selalu ceria bekti sayang @indrabekti , mohon doanya sahabat IG dimanapun berada untuk saudara indra bekti yang saat ini di rawat di RS Abdi Waluyo Jakarta dikarenakan Pendarahan Otak dan sudah menjalani operasi hari ini alhamdulillah berjalan lancar," ujar Kristina.

"Tinggal menunggu siuman insyaAllah jam 3pagi ini siumannya dan semoga segera sehat kembali serta bisa beraktivitas seperti sediakala berkumpul b’sm klg tercinta dan org2 tersayang, aamiin," sambungnya di laman Instagram kristinadangdut.

Reisa Broto Asmoro

Dokter artis Reisa Broto Asmoro juga ikut memberikan ucapan harunya. Reisa berharap ada keajaiban terhadap Indra Bekti. Hal itu disampaikannya di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro.

"Semoga cepet sembuh mas @indrabekti 🙏 Di hari ulang tahunmu semoga diberikan keajaiban, lekas pulih, sehat kembali, berkumpul bersama keluarga yaaa 🤲 Aaamiiiinn YRA. Stay strong ya dear @dhila_bekti doa kami selalu untuk mas Bekti," imbuh Reisa.

Nia Daniaty

Sembari mengunggah kebersamaannya dengan Indra Bekti, Nia Daniaty mengucapkan doa untuk kesembuhan Indra Bekti atas penyakit yang dideritanya. Ia menuliskannya di laman Instagram miliknya, niadaniatynew.

"Sahabat” IG kesayangan …kita doakan utk kesembuhan @indrabekti Ya Allah Sembuhkanlah sdr kami @indrabekti bismillah Alfatihah…. Amiiin," ucapnya.

Inul Daratista

Demikian pula dengan Inul Daratista dalam unggahan di laman Instagramnya, inul.d. Pedangdut itu juga mengaku menangis ketika mendapati kondisi Indra Bekti.

"Mas Bekti… 😢😭 ayuk mas ndang waras,bangun lagi,sembuh ya… ga tau kok aku melu nangis dengar beritamu…. mengenalmu dr dulu kau ttp org baik dan menghibur sekali. Ya Allah sembuh ya Robb😇😭doa terbaik buatmu mas Bekti @indrabekti," paparnya.

Dewi Gita

Di laman Instagramnya, dewigita01, penyanyi senior Dewi Gita mendoakan kesembuhan untuk Indra Bekti. Dewi bersama banyak teman lainnya berharap Indra Bekti bisa kembali lagi ke panggung.

"Doa ku untuk kesembuhan mu Favorite ku @indrabekti ,, mohon doa teman2 IG ku tercinta , malam ini semoga Doa kita terkabulkan . hayuuu Bekti ,, panggung ini inginkan suaramu dan gembiramu," ujarnya.

Soimah

Sementara itu, Soimah mengatakan bahwa Indra Bekti merupakan sosok yang sangat baik. Melalui akun Instagram showimah, pesinden itu melantunkan doa tersebik. "Doa terbaik untuk orang baik sepertimu kawan @indrabekti," ujarnya.

Fitri Tropica

Melalui akun Instagramnya, fitrop, Fitri Tropica mengatakan. "Kak @indrabekti ,, yu bangun yu. Senyum Anekayess 3 jari duluuuuuu. Ngeliat lemes lunglai ky kmrn GAK KAK INDRA BANGET. Ceria lagi happy lagi ceriwis lagi sehat wal afiat seperti sedia kala. Semoga Allah segera angkat semua sakitnya ya Kak. Semoga keluarga dikuatkan juga ya," imbuhnya.

"Pokoknya klo udah sembuh udah kebayang sih jawabannya kalo kita omelin “Kaaaak jangan kecapekan lagi yaa…” “He..eh bener bener bener beneeer” “Allahumma Rabban nasi, adzhibil ba'sa isyfi anta asy-syafi la syifa'a illa syifauka syifaan la yughadiru saqman.” Aamiin," tutur Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading