Sukses

Entertainment

Haru Aldilla Jelita, Sudah Siapkan Acara Perayaan Ulang Tahun untuk Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Layaknya pepatah, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, demikian yang kira-kira terjadi pada Indra Bekti. Hari di mana dirinya dan keluarga seharusnya merasakan kebahagiaan, nyatanya harus berkebalikan.

Indra Bekti diketahui pingsan di toilet, saat dirinya mengisi jadwal siaran di radio. Ironisnya, hari ini adalah tepat di momen ulang tahunnya. Sebagaimana biasa, rencana perayaan ulang tahun Indra Bekti yang ke-45 pun telah disiapkan oleh sang istri.

Namun, menjadi mengharukan karena Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan harus dirawat di rumah sakit. Otomatis rencana perayaan ulang tahun Indra Bekti yang telah disiapkan Aldilla Jelita oun harus ditunda.

Hal itu disampaikan oleh sesama presenter yang juga teman dekat Indra Bekti, Ricky Komo. "Istrinya tadi udah nyiapin semuanya lah, emang jamnya jam ulang tahun dia mau ngerayain," tuturnya.

Kumpul Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti pingsan di toilet saat sedang siaran di sebuah stasiun radio, Rabu (28/12/2022) pagi. Presenter yang akrab disapa Inbek itu langsung dibawa dan mendapat perawatan di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Aldilla Jelita sudah menyiapkan acara peringatan ulang tahun sang suami bersama keluarga. Acara ulang tahun tersebut sebagaimana biasa, yaitu berkumpul bersama keluarga dan teman dekat.

"Kita kumpul keluarga, makan-makan sama teman-teman dekat," kata Ricky Komo yang juga saudara ipar Inbek.

Terkejut

Sebagai teman, Ricky Komo mengakui sangat terkejut saat mendapat kabar musibah yang menimpa Inbek di hari ulang tahunnya itu. Kebahagiaan yang dipersiapkan ternyata tak berjalan sesuai dengan rencana.

"Kagetnya itu karena ini emang hari ulang tahun dia, kita pengin bikin acara, tapi ternyata di rumah sakit," ujarnya.

Minta Doa

Presenter sekaligus aktor 37 tahun itu pun meminta doa agar saudara iparnya bisa lekas sehat seperti sediakala. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Mohon doanya aja mudah-mudahan kak Bekti bisa cepet pulih, bisa cepet balik lagi seperti semua, kerja, ngumpul lagi sama keluarga," imbuh Ricky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading