Sukses

Entertainment

Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan, Cinta Laura: Kayak Masih 16 Tahun

Fimela.com, Jakarta Walaupun memiliki badan kekar dan paras yang ganas, Cinta Laura mengatakan bahwa Deddy Corbuzier sebenarnya punya sifat yang kekanak-kanakan. Hal ini ia sampaikan langsung ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Onadio. Meskipun begitu, ia tak menampik jika Deddy memiliki kepribadian yang manis dan penyayang. 

"(Dia) kekanak-kanakan. Dalam satu sisi orang yang nggak kenal dia memandang dia, 'serem, aku merasa terintimidasi, takut', tapi dia sebenarnya penyayang, dia orangnya manis banget," ucap Cinta Laura

"Sebenarnya, ya, orangnya itu manis banget, penyayang banget. Hatinya itu mudah luluh kalau melihat sebuah hal yang menyedihkan dan sebenarnya dia punya jiwa sosial yang tinggi, walaupun nggak semua orang tahu itu," sambungnya. 

Tidak Sesuai Usia

Cinta kemudian menjelaskan mengapa ia menyebut Deddy sebagai orang yang kekanak-kanakan. Menurutnya, suami Sabrina Chairunnisa itu sering menanggapi suatu hal tidak seperti orang dewasa. 

"Tapi, kenapa aku bilang dia kekanak-kanakan, selain untuk humor, karena emang kadang-kadang walaupun udah dewasa, kadang-kadang (dia) masih (berperilaku) kekanak-kanakan sih," ujar Cinta Laura. 

"Dia bukan dewasa, dia tua," timpal Onad. 

"Walaupun udah tua, kadang-kadang ketika dia bereaksi terhadap suatu hal itu kekanak-kanakan. Kadang aku mikir, apakah kamu benar-benar (berusia) 45? Bentar lagi ulang tahun, ya, apakah kamu beneran 46? Kamu kayak 16 tahun buat aku," lanjutnya. 

Tidak Takut Debat

Cinta Laura juga mengaku tidak takut dengan Deddy Corbuzier, apalagi ia sering tidak setuju dengan opini yang diajukannya. Meskipun begitu, Cinta Laura tetap menghormati Deddy Corbuzier.

"Aku nggak takut Deddy Corbuzier. Kan, dia temanku, aku sayang dia, aku menghormati dia, cuma aku nggak selalu setuju dengan opininya dan aku nggak takut untuk berantem," ungkap Cinta Laura. 

"Aku hormat sama dia. Banyak hal positif tentang dia yang nggak semua orang tahu. Kalau orang tahu apa yang sudah dia lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, segi positif, susah untuk nggak menyukai dia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading