Sukses

Entertainment

Tak Lagi Pakai Singlet, Intip Gaya Nahyan Nasution Tampil Keren dengan Jas

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Al Nahyan sukses mencuri perhatian. Anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini membuat 'geger' acara tersebut dengan kostum singletnya.

Dalam waktu singkat Nahyan pun ramai di media sosial. Interaksi Nahyan dengan Kaesang hingga presiden dijadikan meme oleh para netizen kreatif.

Kini Panembahan Al Nahyan Nasution kembali menjadi sorotan dengan penampilannya. Namun berbeda dari yang kemarin, kini Nahyan bikin pangling sekaligus gemas ketika mengenakan jas. 

Hadiri Perayaan Natal

Nahyan ikut kegiatan sang ayah, Bobby Nasution sebagai Walikota Medan. Turut didampingi Kahiyang, mereka menghadiri sebuah perayaan Natal di Medan.  

"Senang sekali bisa berada ditengah-tengah kemeriahan dan kebahagiaan saudara-saudara kami umat Kristiani, pada perayaan Christmas Day 2022 dan Natal Okumene Kota Medan. Kali ini saya hadir ditemani yang terkasih, Ibu TP PKK Kota Medan @ayanggkahiyang," tulis Bobby Nasution di akun Instagramnya (28/12/2022).

Gaya Nahyan dan Sedah Mirah

Bobby mengunggah beberapa foto saat mengikuti keseruan acara tersebut. Netter fokusnya teralihkan dengan foto Nahyan dan Sedah Mirah yang muncul di salah satu slide foto.

Meski tak nampak dengan sangat jelas, mereka bisa melihat Nahyan tampil rapi dengan jas. Ia ditemani sang kakak, Sedah Mirah yang juga mengenakan busana adat Batak. Penampilan keduanya dipuji.

"Puji Tuhan abang nahyan mau pake baju lengkap 😚" ujar salah satu netizen. "Slide ke 2 dan ke 4 ada penampakan ketua Nahyan dan kak Sedah....hebat pak wali dan ibu❤️❤️❤️❤️" sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading