Sukses

Entertainment

Benny Simanjuntak Bicara Soal Ririn Dwi Ariyanti yang Tengah Dekat dengan Jonathan Frizzy, Sosoknya Disebut Idola Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy tengah menarik perhatian publik. Setelah sempat menutupi, keduanya kini terlihat lebih terbuka, menunjukkan hubungan istimewa yang terjalin.

Benny Simanjuntak, paman dari aktor yang akrab disapa Ijonk itupun menilai Ririn sebagai sosok yang keibuan dan idola orang-orang Indonesia.

"Ririn itu tipikal idolanya orang Indonesia. Karena kan keibuan, terus dia manis gitu," katanya di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2022), dikutip dari laman Liputan6. Lebih lanjut Benny menyebut ia belum mengenal Ririn Dwi Arianti lebih dalam karena belum banyak menghabiskan waktu dengan sang aktris.

 

Teman Dekat

Soal hubungan Ririn dengan Ijonk, Benny pun menyebut jika keduanya kini hanya sebagai teman dekat. "Pendapat orang bisa saja. Tapi kenyataan sejauh ini sih masih hanya teman dekat saja," ucapnya.

Undang Ririn di Acara Natal

Soal kehadiran Ririn di perayaan Natal keluarga Ijonk, Benny menyebut hal itu sebagai sesuatu yang biasa. Terlebih dirinya juga bergelut di dunia hiburan dan tak asing dengan orang-orang yang bekerja di dalamnya.

"Saya sudah tidak asing dengan artis-artis gitu. Kalau saya mengundang si Ririn pun, ya itu adalah bagian dari pada teman-teman Ijonk," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading