Sukses

Entertainment

Kisah Gading Marten Belikan Pengemudi Ojek Online Sepatu, Tak Tanggung Kasih yang Branded

Fimela.com, Jakarta Nama Gading Marten tengah menarik perhatian setelah kisah dirinya memberikan sebuah sepatu pada pengemudi ojek online viral di TikTok.

Kisah tersebut terungkap dari unggahan video akun @ mzojol, di mana ia menceritakan kronologi dirinya dikirimi sebuah sepatu yang lama diimpikan.

Sebelum dikirimi sepatu, sang pengemudi ojek online itu mengungkap kisahnya, yang rela tidak merokok dan minum kopi selama enam tahun, demi membeli sepatu Under Armour Curry 9 seharga Rp2,7 juta. Kisahnya itu pun diketahui Gading Marten, yang kemudian menawarkan sepatu gratis untuknya.

Pesan Lewat DM

"Kaget banget lagi nunggu orderan tiba-tib dapat DM dari mas Gading Marten," tulis sang pengemudi ojek online, dikutip dari akun TikTok-nya, Rabu (29/12/2022).

Dalam pesan yang dikirimkan, Gading memuji usaha sang pengemudi ojek online dan memberikan sebuah sepatu secara cuma-cuma sebagai bentuk apresiasi.

"Keren lo bro! Ayo sini saya beliin sepatu," tulis Gading dalam pesannya.

 

Tiba dalam Satu Jam

Sang pengemudi ojek online pun menyebut sepatu yang dijanjikan Gading, tiba dalam waktu satu jam setelah mereka berkirim pesan. "Langsung dikirimin. Sejam sampai ke gue," tulisnya dengan emoji wajah berkaca-kaca.

Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah sang pengemudi ojek online, di mana ia mendapatakan sepatu Under Armour Curry yang juga dipakai bintang NBA Stephen Curry.

 

Pesan Gading

Selain mengirimkan sepatu, Gading juga mengirimkan sebuah topi dan kaus, juga menuliskan pesan. "Semangat terus and be kind," tulis Gading.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading