Sukses

Entertainment

7 Selebriti Indonesia Paling Trending di Tahun 2022, Mulai dari Cipung, Jesse Choi sampai Bunda Corla

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 hadir dengan berbagai hal menarik. Berbagai fenomena, tokoh dan topik pun ramai diperbincangkan dan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang di media sosial.

Sebut saja Bunda Corla, sosoknya menempati posisi teratas sebagai tokoh paling trending versi Google. Bagaimana tidak, kemunculannya di media sosial dengan melakukan siaran langsung di Instagram telah menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Sosoknya pun juga menyita perhatian para selebriti tanah air, dan menariknya setiap Bunda Corla melakukan siaran langsung, ratusan ribu orang berbindong-bondong menanti aksinya di media sosial.

Bicara tentang sosok bunda Corla, ternyata perempuan yang lekat dengan logat batak itu adalah sahabat mendiang Olga Syahputra. Hal tersebut pun disampaikan oleh mantan manajer Olga, Mak Vera. Kepada Mak Vera, Olga menyebut bunda Corla sebagai sosok yang baik, bahkan suka mengajaknya jalan-jalan.

Lebih lanjut Olga Syahputra juga sempat bercerita, setelah menikah bunda Corla dibawa olah suaminya ke luar negeri.

Jesse Choi

Jesse Choi, suami Maudy Ayunda ini begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kemunculannya dianggap tiba-tiba pun telah mengejutkan publik, di mana ia mempersunting salah satu aktris dan penyanyi favorit Maudy Ayunda.

Berbagai hal tentang dirinya pun mengundang rasa penasaran, termasuk cerita cinta dan latar belakangnya yang berasal dari Korea Selatan, negara yang budayanya tengah digandrungi banyak orang.

Rayyanza, Cipung

Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Cipung ini menduduki posisi ketiga sebagai tokoh paling trending di Google. Ya, sejak kelahirannya, Rayyanza menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang selalu dinanti kemunculannya.

Menariknya, pengasuh Rayyanza, sus Rini pun ikut menjadi populer karena kerap membagikan momen serunya bersama Rayyanza.

Kak Jill

TikToker kak Jill begitu menarik perhatian netizen, di mana ia menjual gorden dengan cara yang unik. Viral di media sosial, gaya kak Jill yang ikonik telah membuat banyak orang terhibur dan ketagihan melihat aksinya dalam memberikan solusi terkait per-gorden-an.

Farel Prayoga

Sempat viral di media sosial hingga diundang bernyanyi di Istana Negara di momen Hari Kemerdekaan RI ke-77 menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Denny Caknan, sosok Farel Prayoga menjadi salah satu yang banyak dicari di internet tahun 2022.

Kepiawaiannya bernyanyi pun berhasil menarik para pejabat ikut bergoyang, dan sejak saat itu bocah kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Bendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, kebanjiran job hingga harus diantar pesawat jet untuk pergi ke sekolah, demi mengejar jam belajar.

Jeje Slebew

Namanya melambung menjadi salah satu bintang dari fenomena Citayam Fashion Week, Jeje Slebew menjadi salah satu sosok yang begitu menarik perhatian. Ia pun sempat viral karena kisah hidupnya dan kini Jeje Slebew berencana menggeluti dunia tarik suara.

 

Livy Renata

Livy Renata, gamers dan YouTuber yang namanya meroket di tahun 2022 ini sempat menjadi buah bibir di media sosial. Kehidupan pribadi serta kedekatannya dengan para selebriti pun membuat dirinya menjadi sorotan. Dari 10 tokoh paling trending di Google, Livy pun menduduki posisi kedelapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading