Sukses

Entertainment

Momen Langka, Indah Permatasari dan Sang Ibu Bergandeng Tangan di Acara Lamaran Adik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Indah Permatasari dengan sang bunda, Nursyah sempat tak berjalan baik. Pasalnya ibunda tidak setuju dengan pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, bahkan Nursyah tidak datang di hari bahagia anaknya itu.

Namun Seiring berjalannya waktu, kini mereka justru terlihat semakin dekat. Hal itu terlihat di acara lamaran adik sang aktor, Sinta Mutiara. Di mana mereka duduk bersebelahan dan saling berpegang tangan.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Indah Permatasari dengan sang bunda di acara lamaran sang adik? Berikut potretnya:

Indah Permatasari hadir di acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara

Indah Permatasari tampil anggun saat mengenakan kebaya berwarna biru tua. Untuk menambah kesan cantik, Indah memilih gaya rambut disanggul.

Bikin salfok, wajah Sinta tak kalah cantik dari Indah Permatasari. Bahkan ada yang keliru mana Indah dan Sinta saking miripnya

Selain sang adik, pastinya sebagai kakak Indah juga merasa bahagia

Video lamaran sang adik ramai di media sosial. Apalagi saat Indah Permatasari duduk berdampingan dengan ibunda

Ini menjadi momen langka, pasalnya ibunda Indah hingga kini belum merestui pernikahan sang aktor dengan Arie Kriting

Meski hubungan Indah dan bunda membaik,  Arie Kriting tak terlihat hadir di acara tersebut, Karena itulah, banyak netizen yang mempertanyakan di mana keberadaan sang komedian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading