Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Divonis Bebas Ucapkan Terima Kasih Kepada Hakim dan Teman-Teman

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menyambut vonis bebas Pengadilan Negeri Serang, Kamis (29/12/2022) dengan penuh kebahagiaan. Pada video yang beredar saat sidang ia terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana kain berwarna hitam.

Nikita Mirzani menangis haru dan bersorak, ia mengatakan bahwa selama dua bulan lebih dua minggu dirinya mendekap di dalam penjara. Menurutnya, badan bisa dipenjara tetapi tidak dengan suaranya. 

“2 bulan lebih 2 minggu kalian boleh penjarakan badan saya. Tapi tidak suara saya, jangan pernah takut selama kita benar. Tidak ada yang membela diri kita selain kita sendiri,” tulis Nikita Mirzani.

Terima Kasih

Nikita Mirzani setelah dinyatakan bebas dirinya berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya setiap saat dan setiap waktu. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak hakim yang sudah bijaksana dalam memutuskan kasus yang ada. 

“Terima kasih untuk bapak hakim yang mulia sudah bijaksana memutuskan kasus rekayasa yang saya hadapi. Ternyata masih ada hakim yang jujur & baik di negri ini yang menjadi wakil TUHAN Di bumi.” ucap Nikita Mirzani.

Syukur

Tidak lupa Nikita Mirzani juga mengucap syukur atas kebebasannya itu dan mengucapkan selamat tahun baru 2023. Perempuan cantik itu juga sering disebut dengan Wanita Amazon yang mengatakan telah kembali dan siap membuat gebrakan baru.

“ALHAMDULILLAH saya pulang bebas demi hukum. Tunggu gebrakan saya Di thn 2023. Selamat menyambut tahun baru semua nya. Yes Wanita Amazon is Come Back !!!!!!!!!!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading