Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Stefan William yang Kini Tinggal di Bali, Makin Kekar Berotot

Fimela.com, Jakarta Sempat menjadi primadona di kancah sinetron Tanah Air, Stefan William kini memilih suasana yang lebih tenang. Ia tak lagi sibuk dengan hingar bingar di lokasi syuting.

Stefan William kini tinggal di Bali setelah pernikahannya dengan Celine Evangelista berakhir. Kesibukannya beralih dari syuting belasan jam menjadi workout rutin.

Penampilan Stefan juga banyak berubah dari yang dulu. Bintang sinetron Anak Jalanan tersebut terlihat makin kekar dan berotot karena rutinitas olahraga dan kebiasaan hidup sehat.

Punya Pacar

Menjadi duda, Stefan William sudah cukup lama tak terdengar menggandeng seorang perempuan. Namun baru-baru ini ia dikabarkan dekat dengan perempuan cantik bernama Ria Andrews.

Mereka tak ragu mengumbar postingan romantis di media sosial. Tak heran jika banyak yang ikut senang jika Stefan dan Ria benar-benar berpacaran. Keduanya tampak serasi bersama.

Ditagih Main Sinetron

Sementara itu banyak juga penggemar yang sudah rindu menyaksikan Stefan beraksi di layar kaca. Tak jarang mereka mengungkapkannya lewat komentar di Instagram.

"Stefan syuting lagi dong kita kangen nihhhh🔥🔥🔥," tutur akun @itsmelt.bumm. "Ditunggu film layar lebarnya bang.... Dah lama gak liat abang di bioskop," sahut @mufasani. Akankah Stefan kembali aktif lagi sebagai seorang pemain sinetron/film? Kita nantikan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading