Sukses

Entertainment

Indra Bekti Dilarikan karena Pendarahan Otak, Krisdayanti Langsung Telepon Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar Indra Bekti yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak membuat banyak teman artis kaget. Termasuk Krisdayanti yang langsung melakukan konfirmasi tentang salah satu teman dekatnya itu.

"Selamat ulang tahun bekti, Denger kamu skg di RS karena mendadak jatuh pingsan di kamar mandi," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Usai kabar tersebut sampai kepadanya, Krisdayanti langsung menghubungi pihak rumah sakit untuk menanyakan kebenarannya. "Saya konfirmasi ke suster dan rs abdi waluyo," sambung Krisdayanti.

Doa Krisdayanti

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah mendadak tak sadarkan diri di tengah waktu siaran radio pada Rabu (28/12/2022). Ia izin untuk ke toilet dan dan ternyata tak sadarkan diri di sana.

Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah sehingga menyebabkan pendarahan otak. Atas kondisi tersebut, Krisdayanti berharap agar segenap tim dokter dan perawat di rumah sakit bisa memberikan usaha terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Semoga allah angkat sakitnya yaaa dan seluruh dokter dan perawat bisa menangani Sakit kamu dengan sebaik baiknya. Amin," tuturnya.

Sudah Siuman

Dalam perkembangannya, setelah Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, ia langsung menjalani dua kali proses operasi. Operasi pertama dikakukan untuk menghentikan pendarahan, sementara operasi kedua dilakukan untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Beruntung, dua operasi yang dilakukan Indra Bekti itu berjalan dengan lancar. Diberitakan bahwa sekarang ini Indra Bekti telah sadarkan diri dan membaik kondisinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading