Sukses

Entertainment

Liburan Bareng ke Jepang, Dispatch Mengabarkan Lee Jong Suk Pacaran dengan IU

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia menutup akhir tahun 2022, pasalnya Lee Jong Suk dikabarkan mempunyai seorang kekasih. Seperti dilansir dari Soompi, Dispatch mengabarkan jika Lee Jong Suk menjalin asmara dengan IU.

Dikabarkan jika Lee Jong Suk dan IU bertemu pertama kali di acara Inkigayo 10 tahun lalu dan perlahan-lahan jalinan pertemanan mereka berubah jadi benih asmara.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Lee Jong Suk dan IU sudah berkencan selama empat bulan. Bahkan Dispatch mengabarkan jika keduanya sedang menghabiskan waktu di Nagoya, Jepang untuk liburan musim dingin selama tiga hari.

Agensi

Agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio sudah menanggapi kabar ini. Akan tetapi mereka tidak memberi jawaban pasti soal jalinan asmara Lee Jong Suk dan IU.

“Kami saat ini sedang mengecek apa kabar itu benar,” ujar perwakilan agensi High Zium Studio.

Pidato

Kabar soal jalinan asmara Lee Jong Suk menyeruak setelah acara MBC Drama Awards 2022. Pasalnya dalam pidato kemenangannya, Lee Jong Suk mengucapkan terima kasih kepada sosok anonim yang ia sebut memberikan pengaruh baik dalam hidupnya.

“Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan kepada orang tersebut, terima kasih karena telah menjadi begitu hebat. Saya sudah lama menyukai dan menghormatimu,” ujar Lee Jong Suuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading