Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Donasikan Penghasilannya Rp24.6 Miliar, Bawa Cita-Cita Besar untuk Korea

Fimela.com, Jakarta Menutup akhir tahun 2022, Lee Seung Gi mendonasikan penghasilannya sebesar 2 miliar won atau sekitar Rp24,6 miliar. Lewat donasinya, Lee Seung Gi pun membawa harapan besar untuk masa depan Korea.

Sumbangan tersebut diberikan Lee Seung Gi untuk mensubsidi biaya kamar rumah sakit dan fasilitas medis di Rumah Sakit Universitas Seoul. Dari Sumbangan tersebut, diharapkan para pasien anak bisa dirawat dengan nyaman.

Nantinya, beberapa bangsal yang telah diperbaiki akan diberi nama 'Bangsal Lee Seung Gi', untuk menghargainya sebagai donatur.

 

Tujuan

Terkait donasi yang diberikan, Lee Seung Gi menyebut langhak baiknya itu dilakukan sebagai upaya untuk membangun masa depan yang cerah di Korea.

"Tingkat kelahiran yang rendah adalah masalah nasional dan pertumbuhan serta kebahagiaan anak-anak yang sehat dapat menciptakan masa depan yang cerah di Korea," kata Lee Seung Gi dikutip dari Allkpop, Sabtu (31/12/2022).

"Kami berharap sponsor ini akan menjadi kesempatan untuk membangun lingkungan bagi anak-anak dan menarik perhatian sosial, dan kami akan terus mendukung mereka," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading