Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Ke-44 Penyanyi Shanty sebut 2022 Terhoki, Kembali ke Indonesia Bayar Rindu Bertemu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Shanty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada Jumat (30/12/2022). Rasa syukur pun memenuhi hari Shanty, lantaran ia akhirnya bisa merayakan momen spesial itu bersama keluarga. Selain itu, di penghujung 2022, Shanty juga menyebut 2022 sebagai tahun terhokinya.

"Saya merasa ini tahun terhoki saya," katanya kepada wartawan di tengah persiapan tampil mengisi acara tahun baru di Hotel Mulia, Sabtu (31/12/2022).

Bercerita tentang perayaan ulang tahunnya, Shanty merasa beruntung karena akhirnya ia bisa merayakan bersama keluarga besarnya. "Selain dikasih rezeki akhir tahun, yang paling saya highlight adalah setelah 12 tahun, saya itu belum pernah merayakan sama keluarga karena ulang tahun saya pada saat liburan, 30 Desember. Jadi, kakak saya ke mana, yang ini ke mana, saya ke mana, sama keluarga masing masing," tuturnya bercerita dengan penuh semangat.

 

 

Bayar Rindu

Saat berbincang dengan wartawan, kebahagiaan pun nampak jelas di wajahnya. Selain bahagia bisa kembali ke tanah air, membayar rindunya pada keluarga menjadi hal yang sangat ia syukuri.

"12 tahun lho nggak pernah merayakan ultah sama keluarga, dan sama kakak saya yang perempuan 3 tahun nggak ketemu karena covid. Dia kena covid, terus gantian kan nyebar jadi ngga ketemu. Jadi, kemarin pelukan kangen rindu banget dan semuanya kayak satu jalan, dikasih pada saat saya umur 44 tahun, angka 8, hoki," katanya bercerita.

Siap Kembali

Setelah sempat tinggal di Hongkong sejak tahun 2010, Shanty kini menetap di Bali, tepatnya pada Maret 2022. Sekembalinya ke tanah air, Shanty pun ingin melakukan banyak hal, dan di akhir tahun 2022 ini, ia telah membangun dengan mantap rencana masa depannya. "I'm ready for comeback. I'm going to make something," ucapnya. "Tahun 2023 ingin fokus memberikan perhatian lebih pada diri saya, karir, kesehatan, keluarga," tambah Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading