Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani Soal Tabungannya yang Ludes karena Kasus Pencemaran Nama Baik, Ungkap Kerugian Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Setelah dinyatakan bebas dari dakwaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani berbagi banyak kisah selama dirinya di tahan di penjara, termasuk tabungannya yang kuras, hingga kehilangan miliaran rupiah.

"Gue kerugian dua bulan dua minggu, gede lho! Bukan cuma satu-dua miliar," aku Nikita Mirzani, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Bercerita soal kerugian yang dialami, Nikita Mirzani juga menyebut diirnya sempat menangis karena harus mengembalikan dana dari beberapa vendor, yang memintanya tampil secara off air.

Kontrak Kerja Batal

Lantaran harus mengembalikan dana karena membatalkan kontrak kerja, Nikita menyebut tabungannya banyak terkuras.

"Tanggal 5 Januari, 12 Januari itu off air untuk ke luar kota. Sudah ada juga sampai Februari tanggal 19. Tapi karena waktu itu kita enggak tahu kapan mau dikeluarin jadi semuanya di-cancel," tuturnya.

Kebaikan Hati

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani pun menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sempat memberikan kontrak kerja untuknya dan tidak menuntut ganti rugi, saat ia membatalkan.

"Karena flyer sudah naik kan, sudah dibikin semua. Jadi katanya, 'Ya sudah balikin saja DP kita. Nanti kalau ada waktu, kita kerja sama bareng lagi,'" tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading