Sukses

Entertainment

Melihat 7 Potret Baby Nova, Anak Gracia Indri yang Berparas Bule dan Hidup di Belanda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gracia Indri selama ini. Usai dirinya menikah dengan seorang bule Belanda bernama Jeffrey Slijpen, tak lama ia mengandung dan melahirkan seorang anak cantik bernama Nova Lynn Slijpen.

Gracia Indri pun kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Kebahagiaannya juga dirasakan semakin lengkap karena Natal dan pergantian tahun ini dilewati bertiga bersama suami dan anak tercinta.

Berikut penampakan Gracia Indri dan Baby Nova yang memilih tinggal di Belanda. Seperti apa potret terbaru anak Gracia Indri yang disebut sangat bule? Mari kita lihat potretnya.

Masih 1 Bulan

Gracia Indri melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Jeffrey Slijpen pada November 2022. Kini, bayi yang diberi nama Nova Lynn Slijpen atau akrab disapa Baby Nova, sudah berusia 1 bulan. Sejak dilahirkan, putri cantik Gracia Indri ini langsung mencuri perhatian netizen.

Parasnya Bule

Berdarah Belanda dari ayahnya, Jeffrey Slijpen, paras cantik putri Gracia tampak sangat bule. Dan seperti inilah potret Nova anak Gracia Indri yang parasnya bule abis dan berdarah blasteran Belanda.

Kado Natal Terindah

Hadirnya Nova Lynn Slijpen dalam rumah tangga Gracia Indri dan sang suami memang membawa kebahagiaan berlimpah. Kakak Gisela Cindy ini menyebut bahwa putri pertamanya menjadi kado Natal paling indah dari Tuhan.

"SELAMAT NATAL DARI KITA BER-3. Natal kali ini luar biasa kadonya dari Tuhan langsung. Tuhan kasih Nova hadir di tengah-tengah kita," tulis Gracia Indri seperti dalam caption @graciaz14.

Natal Bertiga yang Pertama

Tahun ini, kebahagiaan Gracia Indri semakin bertambah karena ia bisa merayakan Natal bersama suami dan putri tercinta. Seperti inilah potret bahagia keluarga Gracia Indri merayakan Natal di Belanda.

"Natal pertama ber-3. Semoga damai natal selalu beserta kita," lanjutnya.

Makin Menggemaskan

Belum genap 2 bulan, anak semata wayang Gracia Indri terlihat semakin menggemaskan dan kerap menuai pujian netizen. Seperti ketika ia berpenampilan dengan dress cantik berwarna merah yang sesuai dengan momen Natal

Penuh Kebahagiaan

Gracia Indri sempat mwngatakan bahwa kondisinya sekarang ini sebagaimana sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Ia begitu bahagia dengan peran sebagai istri dan ibu.

"Masih kaya ngimpi sekarang gak cuma jadi istri tapi jadi ibu juga. Tuhan baik dan benar-benar jawab doa-doaku satu persatu," tulisnya seperti di akun Instagramnya, graciaz14.

Semangat Momong Anak

Gracia Indri terlihat sangat telaten momong sang putri, meski ia baru pertama kali menjadi seorang ibu. Dengan paras tanpa riasan apapun, Gracia Indri mengunggah potret ini dalam Instagram story.

"Terpantau mamak baru di hari Natal, hahahahah nggak apa-apa yang penting bertigaan ya kita," tulisnya seperti dalam caption @graciaz14.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading