Sukses

Entertainment

Shanju Eks JKT48 Liburan di Los Angeles, Komentar Jonatan Christie Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun jadi pilihan waktu yang tepat bagi sejumlah artis untuk liburan. Tak terkecuali Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju yang baru saja menjejakkan kaki di Amerika Serikat.

Ia diketahui telah menyambangi Los Angeles untuk destinasi liburannya kali ini. Sang alumni JKT48 itu tampil cantik dengan outfit pilihannya yang lucu saat berada di Negeri Paman Sam.

Meski tengah musim dingin, di foto pertama Shanju terlihat mengenakan pakaian yang tak tebal. Ia memadu padan rok panjang dengan kemeja lengan pendek yang mengusung look feminin dan tetap kasual.

Di foto berikutnya barulah Shanju tampil mengenakan long coat yang identik dengan busana musim dingin. Artis 24 tahun ini juga mengunggah foto saat dirinya berada di area pepohonan yang diselimuti salju.

Komentar Pacar

Foto-foto Shanju yang estetik sukses mendatangkan pujian. Dari segi fashion maupun lokasi, semua mendukung untuk hasil foto yang mengagumkan. Sang kekasih, Jonatan Christie pun sampai tak tahan mengucap rindu/

"Miss you so bad," tulis akun resmi pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu. Komentar itu pun mencuri perhatian netter dan beberapa membalas pesan tersebut. Shanju tak ketinggalan membalas komentar sang kekasih dengan gaya bertutur yang lucu. 

Sudah Tunangan

Shanju dan Jonatan Christie memang jadi salah satu pasangan favorit para netizen. Keduanya berpacaran di sekitar tahun 2020 dan telah resmi bertunangan pada akhir tahun 2021 lalu.

Penggemar pun mendoakan keduanya tetap mesra dan dilancarkan menuju pernikahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading