Sukses

Entertainment

Penjelasan Aldila Jelita Soal Kondisi Indra Bekti yang Alami Penurunan Pengelihatan dan Kehilangan Memori Jangka Pendek

Fimela.com, Jakarta Empat hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit, dan dua kali menjalani operasi karena mengalami pecah pebuluh darah di otak, presenter Indra Bekti dikabarkan mengalami penurunan pengelihatan.

Terkait kondisi sang suami, Aldila menyebut penurunan pengelihatan yang dialami Indra terjadi karena efek pasca operasi.

"Pengelihatan menurun bisa dibilang karena habis operasi kemarin. Jadi besok mau cek, kebetulan besok ada MRI untuk mengetahui kapasitas otak bagaimana setelah pendarahan. Nah, sekalian mau mengecek bagian mata yang buram," tutur istri Indra Bekti itu di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022), dikutip dari laman KapanLagi.

Meski Sakit Masih Tetap Menghibur

Dijelaskan Aldila, saat ini Indra Bekti masih bisa melihat namun tidak jelas atau buram. Meski di tengah kondisi yang tengah susah, Aldila menyebut suaminya itu tetap bercanda, menghibur sang istri.

"Matanya buram, dia bisa lihat orang tapi buram gitu. Dia bisa lihat siapa, terus meraba, terus bercanda 'Kayaknya kenal sama ini orang'. Ada misal dia salah panggil nama aku benerin, responsnya 'Ah aku tahu, masa aku dikasih tahu'," kata Aldila bercerita.

Tetap Diingat

Di tengah kesulitan yang dihadapi, di mana Indra Bekti juga mengalami kehilangan memori jangka pendek, dengan mata yang berkaca-kaca Aldila mengungkap rasa syukur karena sang suami masih mengingat dirinya.

"Aku bersyukur banget walaupun dia lihatnya buram dan nggak bisa ingat sekarang ini, tapi dia masih ingat aku. Di momen sama aku itu dia inget banget gitu. Awal-awal aku ngambek, dia pasti pura-pura nangis, terus dia bilang 'Aku tuh sayang banget sama tuh cewek'," tutur Aldila berkisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading