Sukses

Entertainment

Shindong Super Junior Umumkan Dirinya Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar kisah cinta IU dan Lee Jong Suk yang tengah menyita perhatian, member Super Junior Shindong juga mengumumkan jika diirnya kini tengah menjalin asmara sengan seorang perempuan yang pernah berkecimpung di industri hiburan.

Melansir laman Soompi, Minggu (1/1/2023), kekasih Shindong diketahui pernah menjalani pelatihan sebagai idol, namun kini perempuan tersebut tak lagi berkarier di dunia musik.

"Shindong tengah berpacara dengan seseorang yang bukan selebriti," kata agensi Super Junior. Seiring dengan munculnya kabar pernikahan Shindong dengan kekasihnya, agensi pun menyebut saat ini artisnya tidak berada dalam rencana untuk menikah.

Kisah Cinta Masa Lalu

Sebelumnya, Shindong sudah dua kali mengumumkan dirinya menjalin asmara, namun keduanya kandas, meski diirinya sudah menunjukkan keseriusan dengan mempertemukan keluarga masing-masing.

Pada tahun 2014 Shindong sempat mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, namun semuanya kandas karena pihak calon mempelainya merasa terbebani dengan publikasi tersebut.

Kemudian di tahun 2015 Shindong mengumumkan dirinya berpacaran dengan Kang Shi Nae, namun hubungan itu juga kandas setelah empat bulan berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading