Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Shanty Kembali dan Siapkan Kejutan untuk Pendengar Musik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum selama 12 tahun, penyanyi Shanty akhirnya kembali ke Indonesia dan bertekad untuk kembali berkarier di industri musik tanah air.

Dalam rangkaian comeback-nya, Shanty mengawali jejaknya dengan bernyanyi di acara malam tahun baru 2023. Bicara tentang rencananya kembali bernyanyi, Shanty pun menyebut telah menyiapkan sebuah mini album yang akan dirilis tahun ini.

"Insya Allah di 2023 bakal ada Shanty 2.0, adalah bentuk kembalinya Shanty," tuturnya bercerita saat ditemui Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2022) membocorkan mini album yang akan segera dirilisnya.

Mengejar Ketinggalan

Dalam prosesnya, Shanty pun tak ingin terlalu ambisius di mana ia sadar harus mengejar ketinggalan setelah lama vakum. Ïni mini album dulu, jadi saya nggak mau terlalu ambisius karena saya juga masih harus mengejar ketinggaln, semuanya (teman-teman musisi) sudah pada berkibar (kariernya)," ucap Shanty.

Fokus Pada Diri

Selain kembali mengejar kariernya di dunia musik, tahun 2023 Shanty pun berencana untuk lebih perhatian dan mencintai dirinya. "Tahun 2023 ini fokus untuk lebih perhatian pada diri saya, kesehatan, karir, keluarga juga give love, give more."

Tak sampai di situ, Shanty juga ingin lebih mensyukuri apa yang dimiliki, terlebih setelah merasakan kehilangan orang-orang terdekatnya di tahun 2022, termasuk suami Dee Lestari, Reza Gunawan. "Setelah kehilangan beberapa orang teman saya, kita gak tahu kapan terakhir kita akan bernafas. Jadi setiap hari bangun dan bersyukur dulu, berangkat dari situ 2023 harus lebih baik lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading