Sukses

Entertainment

Diam-Diam Milyarder, Melihat 7 Sumber Kekayaan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Tak seperti beberapa selebriti lain yang gemar menguak deretan harta juga properti yang dimiliki, Gading Marten lebih cenderung santai. Namun, di balik aksi kalemnya itu, Gading memiliki pundi rupiah yang tak sedikit.

Sebagaimana diketahui, kiprahnya di industri hiburan bukan hanya satu atau dua tahun saja. Selama ini, ia sudah dikenal sebagai seorang pemeran handal yang tentu saja dibayar sesuai dengan kapasitasnya. Gading juga memiliki bisnis di berbagai bidang.

Bisnis Gading Marten mulai dari platform digital kreatif, kuliner, hingga di dunia olahraga. Dan berikut adalah sumber-sumber kekayaan anak dari aktor gaek Roy Marten tersebut.

Bidang Akting

Sebagaimana sang ayah, Gading Marten juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Karena hal inilah dirinya kerap didaulat menjadi pemeran dalam sinetron, FTV maupun layar lebar. Tentunya, menjadi aktor adalah salah satu sumber kekayaan Gading Marten.

Endorsement

Sebagai artis papan atas, Gading Marten memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak di akun media sosialnya, seperti Instagram. Diketahui total pengikutnya mencapai 21,6 juta. Dengan jumlah pengikut yang banyak, tak muluk jika Gading kemudian membuka jasa endorsement.

YouTuber

Gading Marten pun menjadi salah satu artis yang melirik menjadi konten kreator di YouTube. Ia diketahui memiliki kanal YouTube Papa Gading yang telah diikuti oleh 1,49 juta subscriber. Kanal YouTube pribadi ini juga menjadi salah satu sumber kekayaan Gading Marten.

KUY Entertainment

KUY Entertainment adalah platform konten digital yang didirikan Gading bersama Raffi Ahmad dan Fachri Albar. Adapun saat ini, kanal YouTube KUY Entertainment telah diikuti oleh 3,01 juta subscriber. Sementara itu, akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 336 ribu pengikut.

Klub Olahraga

Gading Marten merupakan Presiden Persik Kediri sejak Maret 2022 lalu. Tak hanya di dunia sepak bola, Gading juga diketahui memiliki jabatan penting sebagai presiden klub bola basket asal Solo yakni West Bandits.

Bisnis Kuliner

Gading Marten juga memiliki bisnis kuliner yang menjadi salah satu sumber kekayaannya. Ia memiliki sebuah rumah makan yang bernama King Kremes. Rumah makan King Kremes sudah ada di beberapa tempat di kawasan Jakarta dan Bekasi.

Investasi Otomotif

Gading termasuk artis yang memiliki hobi dalam bidang otomotif. Beberapa koleksi otomotifnya adalah motor Harley-Davidson Sportster 48 yang dibanderol dengan harga mencapai Rp458 juta. Ada juga koleksi BMW R Nine T yang harganya ditaksir mencapai Rp694 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading