Sukses

Entertainment

Baby Monster Resmi Diumumkan YG Entertainment, Satu Membernya Sudah Banyak Fans

Fimela.com, Jakarta Di tengah reputasi yang tengah menurun karena ditingal beberapa artisnya, YG Entertainment tampaknya masih punya harapan. Secercah harapan itu datang dari girl group baru yang diumumkan di awal tahun ini, Baby Monster.

Seperti rumor yang selama ini beredar, nama Baby Monster memang sudah familiar di telinga YG Stan. Benar saja, nama itu akhirnya resmi diumumkan sebagai nama girlband baru setelah BLACKPINK.

Beberapa detail mengenai Baby Monster sudah mulai tersebar di media sosial, meski kebanyakan hanya berdasarkan teori. Namun dari video resmi agensi, muncul satu wajah familiar yang belum debut tapi sudah punya fans.

Mirip Jennie?

Member tersebut bernama Ah-Hyun, yang usianya diperkirakan di bawah 17 tahun. Ia merupakan trainee YG Entertainment yang sempat beberapa kali muncul di media sosial dan sudah banyak dicintai para penggemar. Ia juga disebut memiliki pengalaman sebagai model remaja dengan visualnya yang memukau.

Beberapa fans menyebut Ah-Hyun punya vibe yang mirip dengan Jennie BLACKPINK. Sebagai senior, Jennie pun siap mendukung dan memberi masukan kepada para talenta muda yang bakal jadi penerus mereka itu.

Pujian dari Senior

Agensi belum me-reveal siapa saja member yang tergabung di Baby Monster atau Baemon ini. Yang pasti, grup tersebut terdiri dari tujuh member seperti yang dikatakan Lisa di video teaser kemarin.

"Ketujuh member sangat kompak dan melengkapi satu sama lain," tutur Lisa BLACKPINK. Seunghoon dan Seungyoon WINNER juga mengagumi talenta yang dimiliki para junior mereka, Kita nantikan bersama debut sang maknae YG Entertainment ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading