Sukses

Entertainment

Demi Keharmonisan Rumah Tangga, Prinsip Nagita Slavina Malah Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu rumah tangga artis Indonesia yang kerap jadi sorotan publik. Walaupun sering diterpa isu miring, akan tetapi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tetap terlihat harmonis.

Ternyata di balik kebahagiaan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mempunyai beberapa prinsip. Salah satu prinsip yang ia pegang adalah tetap menuruti sang suami demi menjaga keharmonisan keluarga. 

Dalam cuplikan video yang ada di media sosial, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku teguh dengan prinsipnya jika seorang perempuan harus menuruti sang suami. Ia mengaku jika hal tersebut diatur dalam agamanya.

"Kalau gue percaya, di agama tuh kita harus ikut suami, memang perempuan punya value sendiri, tapi kalau gue, memegang teguh perempuan itu kalau punya suami tuh harus ikut suami. Kalau bener atau salah, itu tuh prinsip belakangan,” jelas Nagita Slavina kepada Rachel Vennya seperti yang dikutip dalam channel YouTube WeTV Indonesia.

Keharmonisan Rumah Tangga

Hal tersebut dilakukan Nagita untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Ia berharap agar rumah tangganya dengan Raffi Ahmad langgeng sampai akhir hayat.

"Tapi yang penting kalau mau pernikahan kita panjang gitu kan, kalau gue yah mikirnya yah, ya gue harus nurut dulu, nurut itu, ngikut suami. Bukan berarti menang atau kalah, cuma it's a matter of gimana gue mau menjaga pernikahan gue,” tuturnya.

Kontroversi

Siapa yang menyangka jika pernyataan Nagita Slavina menuai kontroversi di kalangan netizen. Sebagian netizen mengaju setuju, namun sebagian lainnya tidak setuju dengan pernyataan Nagia.

 "Istri mmg hrs nurut SM suaminya guys dlm Islam jg bgtu,,tpi klo suami udh zholim misal KDRT n selingkuh ya istri wajib memiliki keselamatan n kebahagiaan utk diri ya sndri,” ujar seorang netizen. "Sorry, for this one gue ga setuju sm gigi," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading