Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kembali Jatuh ke Pelukan Bule, Kali Ini Pria Asal Jerman yang Punya Profesi Mentereng

Fimela.com, Jakarta Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja lepas dari jeratan hukum atas laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Dalam perjalanannya, Niki diketahui sedang menjalin asmara dengan pria bule bernama Antonio Dedola.

Ya, Antonio Dedola merupakan pria bule yang beberapa kali menemani janda tiga orang anak itu menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Serang. Perempuan 36 tahun itu mengakui jika saat ini dirinya memang sedang menjalin hubungan spesial dengan Antonio.

"Aku lupa kapan (kenalannya). Kan bukan anak kecil lagi, jadi jalani saja. Kak Fitri yang tahu gimana kenalannya," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Polisi Militer

Meski terkesan enggan menceritakan lebih detil, namun Fitri Salhuteru, sahabat dengan Nikita Mirzani membeberkan sedikit informasi tentang Antonio Dedola. Ia menyebut jika pria yang kini sedang dekat dengan sahabatnya itu ialah warga negara Jerman yang berprofesi sebagai polisi militer di sana.

"Antonio ini tuh katanya anggota polisi militer di Jerman," ungkap Fitri Salhuteru.

Anugerah

Sebelum dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani memang beberapa kali menjalin hubungan dengan pria bule. Selain Sajad Ukra, mantan suami keduanya yang merupakan warga negara Selandia Baru, Niki juga pernah dekat dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins.

Meski sempat beberapa kali gagal membina hubungan dengan pria bule, namun Niki menyebut sosok Antonio Dedola begitu spesial. Selain setia menemaninya selama menjalani proses hukum, Antonio juga disebut cekatan untuk mengurus anak-anaknya selama ia berada di tahanan.

"Anugerah ya punya dia (Antonio). Jadi tahu siapa teman, sahabat, dan yang spesial. Dia tidak menjauh dari saya selama saya di penjara, malah justru mengurusi anak-anak saya," tuturnya.

"Dia ngurusin rumah. Bersihin semuanya, belanja bulanan, main sama anak saya, nemenin Arkana ke rumah sakit di saat sakit, nggak ada kurangnya, dia sudah pas pokoknya," pungkas Nikita Mirzani kemudian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading