Sukses

Entertainment

Ajak Moana Main Jet Ski di Tengah Laut Tanpa Pelampung, Ria Ricis Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis saat ini sedang liburan di Bali bersama Teuku Ryan dan putri semata wayang, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana. Di sana, Ricis mengenalkan sang buah hati pada keindahan alam hingga mengajak olahraga ekstrem. 

Melalui akun instagram Ria Ricis, ia mengunggah cuplikan saat Moana naik jet ski bersamanya dan Teuku Ryan. Dia juga mengatakan bahwa video vlog tersebut sudah tayang di YouTube. 

"Terima kasih, Moana. Seru kan? Moana suka di jet ski Vlog-nya sudah tayang ya auncle," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahan tersebut.

Penampilan Ria Ricis dan Keluarga

Saat sedang olahraga jetski, Moana berada dalam dekapan sang ayah yang juga sedang mengendarai jet ski. Sedangkan Ricis berada di belakang Teuku sambil memvideokan momen tersebut.

Teuku Ryan dan Ricis terlihat mengenakan pelampung. Sedangkan dan anak tidak menggunakan alat apapun untuk keselamatan. 

Tuai Pro Kontra

Aksi Ria Ricis mengajak Moana naik jet ski tanpa alat pengamanan apapun langsung menuai pro kontra di kalangan warganet. Tak sedikit yang mengecam adik Oki Setiana Dewi karena mengesampingkan keselamatan anak.

"Maaf ya ka Ricis, tapi itu bahaya banget, Moana nggak pakai pengaman didpegang 1 tangan bukan apa-apa ya guys tapi bahaya anak ka," tulis netizen. "Moana kalo auto kecebur gimana tuh? Nggak pakai pengaman juga. Demi konten rela anaknya yang jadi korban," timpal netizen. "Ribet banget netizen, mereka tau lah yang terbaik buat anaknya," bela netizen. "Komennya kok pada ngehujat sih? nggak kasian anak, buktinya Moana aman dan nggak kenapa napa karena orangtuanya yakin dan punya skill, lagian Moana naiknya cuman bentar dan jalannya pun pelan-pelan, bahaya itu nggak cuman di air, di daratpun bisa bahaya kalo nggak hati-hati, jadi jangan meniru kalo yang nggak punya skill," bela netizen. "Definisi Moana yang sesungguhnya Masha Allah anteng bae ya serasa tu laut milik dia," bela netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading