Sukses

Entertainment

Nopek Novian Pamer Calon Istri yang Tak Kalah Cantik dari Livy Renata

Fimela.com, Jakarta Berawal dari kolaborasi konten, Nopek Novian jadi dekat dengan Livy Renata. Selain rajin bikin konten bareng, mereka juga menjalin pertemanan dekat. Bahkan tak sedikit yang menjodohkan karena cocok meski banyak perbedaan.

Baru-baru ini Nopek akhirnya mengungkap jika dirinya sudah memiliki calon pendamping. Livy juga ikut berbahagia dan memberi ucapan selamat kepada Nopek dan sang kekasih.

Sosok sang pacar ditunjukkan Nopek Novian melalui vlog terbarunya di YouTube. Ia membagikan cerita ketika pertama kali ke rumah pacarnya yang bernama Yulia Lorena.

Unjuk Chemistry

Di vlognya, Nopek dan Yulia terlihat mesra. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat, seperti sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama. 

Tak jarang keduanya memperlihatkan kemesraan di depan kamera. Tak kalah cantik dari Livy, netter juga ikut senang melihat romantisme Nopek dengan sang kekasih yang disebut akan dinikahinya itu.

Ramai Komentar

Video Nopek yang diunggah 3 Januari 2023 itu ramai dengan komentar positif. Banyak yang bisa ikut merasakan deg-degannya Nopek ketika menemui calon mertuanya.

Vlog tersebut meraih 1,2 juta views dalam sehari, menunjukkan antusiasme warganet untuk sang komedian. "Sura kalian berdua tuh memancarkan kebahagiaan yang menular ke penonton.. Suka banget vlog Mas Nopek n Mbak Yulia, bikin candu pengen liat episode2 berikutnya, kisah percintaan artis yang gak mainstream, beda dari yang lain," tulis salah satu netizen dan dapat tanda hati dari Nopek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading