Sukses

Entertainment

Dulu Ngetop karena Boyband, Reza SMASH Kini Sukses karena Ikan Cupang

Fimela.com, Jakarta Dinamika karier di dunia entertainment tak bisa diprediksi. Hal itu dialami beberapa nama tenar yang kini tak lagi jadi sorotan di layar kaca. Salah satunya Reza yang dikenal sebagai anggota grup SMASH.

Di sekitar tahun 2010-2013 namanya dikenal luas sebagai member boyband tersukses di Tanah Air. Namun seiring tren yang berubah, kini ia memfokuskan diri ke bidang lain.

Pria bernama Muhammad Reza Anugrah ini kini menekuni dunia bisnis ikan cupang. Berawal dari hobi, ia melanjutkannya sebagai bisnis yang terbilang cukup menjanjikan.

Tekuni Bisnis

Reza menjalankan ternak ikan cupang di kawasan Bogor, Jawa Barat. Melihat peluang dan animo masyarakat terhadap hobi memelihara ikan cupang, ia memberanikan diri memulai bisnis.

Rupanya keuntungan yang ia dapat sangat menggiurkan. Reza mengaku bisa mendapat keuntungan 8 hingga 10 kali lipat dari modal yang ia keluarkan. Dari hasil menekuni hobi itu ia meraup sekitar 50 juta per bulan sebagai pemasukan di luar aktivitasnya di dunia hiburan.

SMASH Masih Aktif

SMASH tak pernah membubarkan diri dan terbukti masih aktif sampai sekarang. Memang Reza dkk sempat vakum dan aktivitas SMASH tak sepadat dulu, tapi mereka tetap mempertahankan grup yang disebut-sebut jadi pioneer lahirnyat ren boyband era 2000an itu.

Kini fiormasi SMASH menyisakan lima personel yakni Reza, Rafael, Dicky, Bisma dan Ilham. Morgan sudah lama keluar grup dan fokus pada karier akting, sementara Rangga tanpa pengumuman resmi sudah tak terlibat di SMASH sejak awal 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading