Sukses

Entertainment

Outfit Vidi Aldiano saat Berangkat Umrah Jadi Sorotan, Disebut Mau Liburan

Fimela.com, Jakarta Outfit penyanyi Vidi Aldiano saat berangkat umrah mencuri perhatian publik. Pakaian yang dikenakan suami Sheila Dara itu disebut seperti ingin liburan. Bagaimana tidak, Vidi hanya memakai kaos biru dan jaket berwarna abu. 

Berbeda dari Vidi Aldiano yang terlihat sangat santai, Sheila Dara justru berpakaian layaknya orang yang ingin menjalankan ibadah umrah. Dia tampil islami, mengenakan gamis putih lengkap dengan hijab untuk menutup auratnya. 

Dalam foto yang diunggah Vidi Aldiano, mereka terlihat sedang berpose di pesawat. Vidi tersenyum ke arah kamera, sedangkan Sheila Dara menunjukkan pose wajah fierce atau jutek. 

Keterangan Foto

Vidi Aldiano juga menuliskan keterangan foto diunggahan tersebut. Namun, pelantun Status Palsu itu hanya menyelipkan kalimat basmallah dengan menggunakan bahasa Arab.

Vidi Aldiano juga tidak lupa menandai akun instagram sang istri. Berbeda dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara justru tidak mengunggah foto kebersamaan dengan suami saat di pesawat di akun instagram. 

Komentar Netizen

Netizen langsung dibuat gagal fokus dengan outfit yang dikenakan Vidi Aldiano. Bahkan ada yang menyebutnya seperti ingin liburan. "Sheila outfit mau umrah, Vidi outfit mau nongki di New York," tulis netizen. 

Selain itu banyak juga netizen yang salfok dengan penampilan Sheila Dara. "Cantik sekali tuan putri @sheiladaisha," tulis netizen. "Masyaa Allah ibu negara cantik sekali," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading