Sukses

Entertainment

Cut Syifa Unggah Foto Bareng Ibu, Netter Tag Para Calon Mantu

Fimela.com, Jakarta Cantik, bertalenta dan punya kepribadian yang santun, tak heran jika banyak yang mengidolakan Cut Syifa, termasuk para pria yang mencoba dekat. Namun sampai sekarang belum ada sosok yang benar-benar ia perkenalkan sebagai kekasih.

Meski begitu bukan berarti ia tak mengunggah momen dengan orang yang ia cintai. Belum lama ini Syifa mengunggah foto kedekatannya dengan sang ibu tercinta, Chandra yang akrab disapa Mama-Chan.

Momen itu bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2022 kemarin. Cut Syifa mengungkapkan rasa cinta dan bangganya terhadap sang ibu yang selama ini selalu ada untuknya.

Doa untuk Sang Ibu

Cut Syifa mengunggah foto-foto yang mengabadikan kebersamaan dengan ibu dan kakak iparnya, Rara. "Makasih ya udah berusaha kasih yg terbaik untuk keluarga.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberkahi di setiap langkahnya. Aamiin," tulisnya di caption foto Instagram.

Di kalangan fans Cut Syifa sosok bunda sudah tidak asing lagi. Sang ibu kerap menemani syuting Syifa di berbagai sinetron yang dibintanginya. Salah satu fans mengungkap sang ibu sangat hangat dan ramah kepada fans.

"Tanteeee🥰,sering bgt klo tante ikut ke lokasi syuting suka sholat bareng di masjid,si ramah dan baik hati..sehat2 ya tante sama ka syifa sekeluargaa✨💙🤲🏻aamiin," ujar akun @debimhrn_.

Dijodohkan

Postingan tersebut jadi kesempatan bagi para netizen untuk mengajukan calon mantu. Mereka menyebut dan memention beberapa nama yang disebut cocok jadi pendamping Cut Syifa.

Beberapa di antaranya adalah Harris, Omar Daniel hingga Refal Hady. Sementara yang tak kalah mencuri perhatian adalah ibu Aliando, Tengku Resi yang juga berkomentar di postingan Syifa tersebut. Ada yang bilang Tengku Ressi adalah tante dari Syifa, ada juga yang menyebut Syifa cocok jadi mantu Resi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading