Sukses

Entertainment

Diperankan Amanda Rawles, The Day Before The Wedding Jadi Deretan Film Apik di Awal 2023

Fimela.com, Jakarta Deretan film dalam negeri akan menjadi hiburan di KlikFilm di awal 2023. Salah satunya menghadirkan film drama terbaru berjudul The Day Before The Wedding yang diperankan oleh Amanda Rawles dan Della Dartian.

Selain itu juga ada film berjudul Layar dan film horor lawas versi remastered berjudul Misteri Banyuwangi. Direktur KlikFilm, Frederica berharap tahun 2023, KlikFilm bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.

"Tahun lalu, kami mendapatkan banyak apresiasi positif dari pecinta film. Mudah-mudahan, tahun 2023 ini kami bisa lebih baik lagi dari tahun 2022," jelas Frederica.

Film Berkualitas

Sementara film-film terbaik lainnya, terutama dari luar negeri juga bakal menghibur penonton. Lebih dari 30 film akan menemani para penggemar film di bulan Januari 2023 ini, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam deretan judul film terbaiknya ada film Noi Albinoi, DAU Degeneration (Festival Film Internasional Rotterdam), DAU Natasha (Festival Film Internasional Berlin ke 70), Olga, Emergency Declaration (Box Office Korea).

Juga Lines Of Wellington (Festival Film Internasional Toronto), The Captain (Festival Film Internasional Toronto), A Werewolf Boy (Festival Film Internasional Toronto), dan The Night Of The 12th.

Sinopsis

The Day Before The Wedding bercerita mengenai Clara (diperankan Amanda Rawles), seorang cosplayer baju pengantin yang memiliki cita-cita sebagai pramugari. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya yang bernama Kinan (Della Dartyan). Namun, hubungan mereka semakin rumit karena mereka mengalami kejadian yang berkaitan dengan hubungan percintaan mereka yang rumit.

Noi Albinoi, secara di atas kertas mungkin terdengar seperti kisah keterasingan remaja lainnya. Menahan hubungan yang tidak memuaskan dengan ayahnya peminum berat (Throstur Leo Gunnarsson), dan dalam masalah terus-menerus di sekolah, Nói (Tómas Lemarquis) yang berusia 17 tahun merasa bosan dan terkekang oleh kehidupan kota kecil.

Dau Degeneration, mengisahkan tentang institut rahasia Soviet melakukan eksperimen ilmiah dan okultisme pada hewan dan manusia untuk menciptakan manusia yang sempurna. Jenderal KGB dan para pembantunya menutup mata terhadap petualangan erotis direktur Institut, skandal para ilmuwan terkemuka dan penelitian mereka yang kejam dan gila.

Selain itu juga ada kisah menarik dari film berkualitas seperti DAU Natasha, Olga, Emergency Declaration, dan Lines Of Wellington.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading