Sukses

Entertainment

Kata Billy Syahputra Soal Kehidupannya di Tahun 2023, Tak Pusing Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Menemukan jodoh memang bukan hal yang mudah dan di tahun 2023 Billy Syahputra ingin menjalani hidupnya dengan santai, termasuk untuk urusan asmara.

"Gue nggak bisa komentar apa-apa sih soal pasangan. Intinya gue jalanin dulu, entah gue nemuin jodoh di tengah jalan atau nggak," kata Billy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Billy Syahputra mengatakan jika ia tak akan menutup-nutupi saat sudah menemukan sosok yang memenangkan hatinya. "Ke depannya seperti apa, pasti teman-teman akan tahu, kok. Gue nggak mungkin juga diam-diam. Meski gue nanti sama siapa, menikah sama siapa, pasti teman-teman tahulah," ucap presenter 31 tahun itu.

 

 

Menikmati Waktu

Ingin lebih santai, dikatakan Billy saat ini dirinya juga tengah menikmati waktu tanpa pasangan. Fokus pada karier juga menjadi salah satu yang diutamakan Billy saat ini.

"Santai lah, santai sendiri saja. Nikmatin saja, ngumpul sama teman-teman, sama keluarga, kerja, nikmati saja," katanya.

 

Tak Ada Target

Meski mengaku santai, Billy mengaku tak menutup hati dan kemungkinan jika dirinya bertemu jodoh di tahun ini. "Kalau pasangan ya nanti. Kalau dapat, ya alhamdulillah. Kalau nggak, ya santai," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading